Connect with us

Uncategorized

Danyon Arhanud I Kostrad Pimpin Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Danyon Arhanud I Kostrad Pimpin Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan Jakarta. Batalyon Arhanud 1 Kostrad menggelar acara pelepasan anggota pindah satuan kepada delapan Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad dipimpin oleh Komandan Yonarhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E. Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai dan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan karena telah mendedikasikan jiwa, raga dan semangatnya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan Yonarhanud 1 Kostrad. Dalam amanatnya, Komandan Yonarhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E menyampaikan rasa hormat, bangga dan apresiasi setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di satuan Yonarhanud 1 Kostrad. “Selamat betugas di tempat penugasan baru, segera laksanakan penyesuaian dan pelajari apa tugas dan tanggung jawab yang diemban. Tetap jaga nama baik satuan Yonarhanud 1 Kostrad dimanapun kalian berada dan bertugas,” ujar Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E. Acara tersebut diikuti oleh perwira, bintara dan tamtama serta perwakilan dari Persit KCK Cabang XIV Yonarhanud 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad. Acara ditutup dengan pemberian piagam perhargaan serta ucapan selamat jalan oleh Komandan Yonarhanud 1 Kostrad diikuti seluruh anggota. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-50/I/2022/Pen

Danyon Arhanud I Kostrad Pimpin Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Jakarta. Batalyon Arhanud 1 Kostrad menggelar acara pelepasan anggota pindah satuan kepada delapan Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad dipimpin oleh Komandan Yonarhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E.

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai dan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan karena telah mendedikasikan jiwa, raga dan semangatnya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan Yonarhanud 1 Kostrad.

Dalam amanatnya, Komandan Yonarhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E menyampaikan rasa hormat, bangga dan apresiasi setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di satuan Yonarhanud 1 Kostrad.

“Selamat betugas di tempat penugasan baru, segera laksanakan penyesuaian dan pelajari apa tugas dan tanggung jawab yang diemban. Tetap jaga nama baik satuan Yonarhanud 1 Kostrad dimanapun kalian berada dan bertugas,” ujar Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E.

Acara tersebut diikuti oleh perwira, bintara dan tamtama serta perwakilan dari Persit KCK Cabang XIV Yonarhanud 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Acara ditutup dengan pemberian piagam perhargaan serta ucapan selamat jalan oleh Komandan Yonarhanud 1 Kostrad diikuti seluruh anggota. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized