Connect with us

Uncategorized

Danyon Armed 12 Kostrad Lepas Prajurit Terbaiknya

Danyon Armed 12 Kostrad Lepas Prajurit Terbaiknya Jakarta. Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan pimpin acara korps pindah satuan prajuritnya yang dilaksanakan di dalam Aula Yonarmed 12 Kostrad dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonarmed 12 Kostrad tanpa mengesampingkan protokol kesehatan Covid -19. Tradisi Korps pindah satuan yang dilaksanakan ini melepas enam prajurit yaitu dua Bintara dan empat Tamtama pindah ke Yonarmed 20 di bawah naungan Kodam IX/Udayana yang berada di Camplong, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dalam amanatnya, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan Tradisi Korps pindah Satuan ini dimaksudkan untuk memberikan semangat dan menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan. “Tradisi ini juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan karena telah memberikan dharma baktinya selama berdinas di satuan ini tanpa kenal menyerah,” ujar Letkol Arm Didik Kurniawan. “Pindah satuan juga merupakan bagian dari pembinaan organisasi untuk meningkatkan kinerja prajurit dan upaya pembinaan karier prajurit yang bersangkutan. Tentunya hal ini bukan merupakan suatu akhir, melainkan suatu langkah yang baru untuk mengembangkan prestasi di satuan baru,” tambahnya. “Selamat bertugas di tempat yang baru, “semoga segala pelajaran positif yang sudah didapatkan di satuan yang lama bisa bermanfaat di satuan yang baru, tetap semangat dan jaga selalu silaturahmi,” pungkas Letkol Arm Didik. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-57/I/2022/Pen

Danyon Armed 12 Kostrad Lepas Prajurit Terbaiknya

Jakarta. Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan pimpin acara korps pindah satuan prajuritnya yang dilaksanakan di dalam Aula Yonarmed 12 Kostrad dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonarmed 12 Kostrad tanpa mengesampingkan protokol kesehatan Covid -19.

Tradisi Korps pindah satuan yang dilaksanakan ini melepas enam prajurit yaitu dua Bintara dan empat Tamtama pindah ke Yonarmed 20 di bawah naungan Kodam IX/Udayana yang berada di Camplong, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dalam amanatnya, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan Tradisi Korps pindah Satuan ini dimaksudkan untuk memberikan semangat dan menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan.

“Tradisi ini juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan karena telah memberikan dharma baktinya selama berdinas di satuan ini tanpa kenal menyerah,” ujar Letkol Arm Didik Kurniawan.

“Pindah satuan juga merupakan bagian dari pembinaan organisasi untuk meningkatkan kinerja prajurit dan upaya pembinaan karier prajurit yang bersangkutan. Tentunya hal ini bukan merupakan suatu akhir, melainkan suatu langkah yang baru untuk mengembangkan prestasi di satuan baru,” tambahnya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, “semoga segala pelajaran positif yang sudah didapatkan di satuan yang lama bisa bermanfaat di satuan yang baru, tetap semangat dan jaga selalu silaturahmi,” pungkas Letkol Arm Didik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized