Connect with us

Uncategorized

Danyonarmed 12 Kostrad Peringati Hari Pahlawan Dengan Tabur Bunga di TMP Dr.Radjiman Wedyadiningrat

Danyonarmed 12 Kostrad Peringati Hari Pahlawan Dengan Tabur Bunga di TMP Dr.Radjiman Wedyadiningrat Jakarta. Sebagai wujud penghormatan kepada para pendahulu bangsa dalam merebut kemerdekaan, Yonarmed 12 Kostrad ikut serta dalam upacara peringatan hari pahlawan di halaman Pendopo Wedya Graha dan tabur bunga di TMP Dr.Radjiman Wedyadiningrat Kab. Ngawi. Rabu (10/11/2021). Rangkaian kegiatan yang digelar dengan jumlah terbatas dan tetap menetapkan protokol kesehatan Covid-19 yang dipimpin langsung Bupati Ngawi, H. Ony Anwar. Dalam amanatnya, Bupati Ngawi, H. Ony Anwar, menyampaikan para pahlawan yang telah berjuang untuk membebaskan bangsa Indonesia dari penjajahan sehingga marilah kita kenang jasa para pahlawan serta buktikan bahwa kita bisa meneruskan perjuangan para pahlawan dengan terus membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik, sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2021,” Pahlawanku Inspirasiku “. Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan, peringatan hari pahlawan harus dapat menjadi energi dan semangat baru dalam mewarisi nilai perjuangan serta patriotisme dalam membangun bangsa Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa, Almamater Akmil Tahun 2003 ini menegaskan mari ambil nilai-nilai berharga dari para pahlawan yang telah mendahului kita dengan terus membangun bangsa ini menjadi lebih baik. “Pahlawan bukan hanya yang berjuang dengan mengangkat senjata, namun dengan berperan aktif serta mengabdikan diri untuk melakukan hal yang bermanfaat demi kemaslahatan bangsa dan negara merupakan jati diri pahlawan-pahlawan bangsa”, terangnya. “Mari jadikan peringatan hari pahlawan tahun 2021 ini sebagai inspirasi serta inovasi bagi pemuda untuk lebih semangat lagi membangun bangsa ini,” pungkas Letkol Arm Didik. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-65/XI/2021/Pen

Danyonarmed 12 Kostrad Peringati Hari Pahlawan Dengan Tabur Bunga di TMP Dr.Radjiman Wedyadiningrat

Jakarta. Sebagai wujud penghormatan kepada para pendahulu bangsa dalam merebut kemerdekaan, Yonarmed 12 Kostrad ikut serta dalam upacara peringatan hari pahlawan di halaman Pendopo Wedya Graha dan tabur bunga di TMP Dr.Radjiman Wedyadiningrat Kab. Ngawi. Rabu (10/11/2021).

Rangkaian kegiatan yang digelar dengan jumlah terbatas dan tetap menetapkan protokol kesehatan Covid-19 yang dipimpin langsung Bupati Ngawi, H. Ony Anwar.

Dalam amanatnya, Bupati Ngawi, H. Ony Anwar, menyampaikan para pahlawan yang telah berjuang untuk membebaskan bangsa Indonesia dari penjajahan sehingga marilah kita kenang jasa para pahlawan serta buktikan bahwa kita bisa meneruskan perjuangan para pahlawan dengan terus membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik, sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2021,” Pahlawanku Inspirasiku “.

Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan, peringatan hari pahlawan harus dapat menjadi energi dan semangat baru dalam mewarisi nilai perjuangan serta patriotisme dalam membangun bangsa Indonesia.

Sebagai generasi penerus bangsa, Almamater Akmil Tahun 2003 ini menegaskan mari ambil nilai-nilai berharga dari para pahlawan yang telah mendahului kita dengan terus membangun bangsa ini menjadi lebih baik.

“Pahlawan bukan hanya yang berjuang dengan mengangkat senjata, namun dengan berperan aktif serta mengabdikan diri untuk melakukan hal yang bermanfaat demi kemaslahatan bangsa dan negara merupakan jati diri pahlawan-pahlawan bangsa”, terangnya.

“Mari jadikan peringatan hari pahlawan tahun 2021 ini sebagai inspirasi serta inovasi bagi pemuda untuk lebih semangat lagi membangun bangsa ini,” pungkas Letkol Arm Didik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized