Connect with us

Nasional

Deklarasi dan Pelantikan Gemuruh NasDem DPW dan DPD DKI Jakarta, Siap Menangkan Partai NasDem

Bertempat di Aula Gedung Akademi Bela Negara NasDem pada Sabtu tgl 24 September 2022, Ketua Umum Gemuruh NasDem, Irma Suryani yang diwakili Sekjen Gemuruh NasDem Noak Banjarnahor secara resmi Melantik serta mengukuhkan Kepengurusan DPW dan DPD Gemuruh NasDem sekaligus penyerahan SK DPW dan DPD Gemuruh se DKI Jakarta.

Ketua Gemuruh NasDem DPW DKI, Arkadeus Hamudin mengaku siap menerima mandat dan meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk dapat menjalankan tugas bekerja memenangkan Partai NasDem di Jakarta, tingkatkan hubungan industrial yang harmonis dan berkarya untuk mencapai kesejahteraan bersama, dukung manajemen perusahaan untuk mencapai kinerja yang baik, sehingga dapat mencapai kesejahteraan seluruh buruh.

Kita harus bisa hadir bersama Partai Nasdem di DKI Jakarta untuk meraih hati Warga Jakarta dan memenangkan Partai NasDem, pintanya.

Noak Banjarnahor Sekjen DPP Gemuruh NasDem, Dalam sambutannya juga menekankan tentang Perlunya berjuang legislatif dan perlunya perwakilan buruh melalui jalur politik, disamping Levitasi dan kita juga punya LBH Gemuruh NasDem untuk berjuang secara letivigasi dan kita punya Lembaga bantuan hukum tersebut.

Mari Menangkan Partai NasDem Di Pemilu 2024, untuk Capres tetap menunggu keputusan Ketua Umum, kita harus loyal perintah DPP NasDem, kita harus Solid dalam barisan.

Rekrut terus anggota Partai NasDem, mulai dari keluarga, teman serta warga masyarakat di Jakarta.

Hingga hari ini masip buruh masih memprihatinkan, untuk itu kita harus tetap berjuang bersama, ajak Noak Banjarnahor.

Mayjen TNI (Purn) Supriadin AS Ketua Dewan Pembina Gemuruh NasDem juga menegaskan, bahwa kita harus tau terlebih dahulu Apa itu Organisasi, dimana kita punya tujuan, kepentingan yang sama untuk kesejahteraan bersama, kita harus bisa jadi pemimpin, dan siap mengorbankan kepentingan pribadi, sehingga waktu dan tenaga untuk kita gunakan poorganisasi.

Gemuruh NasDem harus bener bener bisa berperan, dan bisa Bersuara besar dan harus bergerak sesuai tataran operasional membuat bangsa ini menjadi besar.

Salahsatu tugas Gemuruh NasDem adalah membesarkan Partai NasDem, bangun Sinergi sesama Caleg2 dan jangan saling memusuhi, raih Suara sebanyak – banyaknya, jangan sampai suara NasDem hilang sia-sia.

Dan Gemuruh NasDem yang sangat besar juga punya kewajiban Bela Negara, baik di komponen Cadangan maupun komponen Pendukung, salahsatu tugas Gemuruh NasDem adalah membesarkan Partai NasDem, bangun Sinergi sesama Caleg2 dan jangan saling memusuhi, raih Suara sebanyak – banyaknya, jangan sampai suara NasDem hilang sia-sia.

Dan Gemuruh NasDem yang sangat besar juga punya kewajiban Bela Negara, meskipun di komponen Pendukung,dengan mengikuti latihan kemiliteran memahami secara teknis dan taktis perang. Bangun Semangat cinta tanah air dan Bela Negara, pinta Mayjen TNI (Purn) Supriadin AS.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional