Connect with us

Uncategorized

Deputi Inhuker Bakamla RI Dikukuhkan

Deputi Inhuker Bakamla RI Dikukuhkan Jakarta, 28 Oktober 2021 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard) — Deputi Informasi, Hukum dan Kerja Sama (Inhuker) Bakamla RI hari ini resmi dijabat oleh Laksamana Pertama Bakamla Drs. I Putu Arya Angga S. Seremoni pengukuhan dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, di Aula Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi, No. 56, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021). Dengan dikukuhkannya Deputi Inhuker Bakamla RI, melengkapi jajaran pejabat tinggi tingkat Eselon II di lingkungan Bakamla RI. Sebelumnya, Laksma Bakamla I Putu Arya menjabat sebagai Wakil Asintel Panglima TNI. Tidak hanya itu, seremoni juga turut menyertakan acara Serah Terima Jabatan Direktur Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Bakamla RI. Laksma Bakamla Suhartoyo, CHRMP sebagai pejabat pendahulu, resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Kolonel Bakamla Oki Samudra, S.E., M.M. Di akhir kegiatan, Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia memberikan apresiasi dan cinderamata kepada Laksma Bakamla Suhartoyo. “Terima kasih atas pengabdian, kerja keras, dan ide pikiran yang diberikan kepada Bakamla RI selama bertugas. Saya mewakili keluarga besar Bakamla RI mengucapkan semoga sukses di tempat penugasan yang baru, dan semoga senantiasa dilindungi Tuhan YME”, ujarnya, seraya memberikan kenang-kenangan kepada Laksma Bakamal Suhartoyo. (Humas Bakamla RI) Autentikasi: Kabag Humas Bakamla RI Kolonel Bakamla Dr. Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla Foto-foto: Humas Bakamla RIJakarta, 28 Oktober 2021 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard) — Deputi Informasi, Hukum dan Kerja Sama (Inhuker) Bakamla RI hari ini resmi dijabat oleh Laksamana Pertama Bakamla Drs. I Putu Arya Angga S. Seremoni pengukuhan dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, di Aula Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi, No. 56, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021).

Dengan dikukuhkannya Deputi Inhuker Bakamla RI, melengkapi jajaran pejabat tinggi tingkat Eselon II di lingkungan Bakamla RI. Sebelumnya, Laksma Bakamla I Putu Arya menjabat sebagai Wakil Asintel Panglima TNI.

Tidak hanya itu, seremoni juga turut menyertakan acara Serah Terima Jabatan Direktur Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Bakamla RI. Laksma Bakamla Suhartoyo, CHRMP sebagai pejabat pendahulu, resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Kolonel Bakamla Oki Samudra, S.E., M.M.

Di akhir kegiatan, Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia memberikan apresiasi dan cinderamata kepada Laksma Bakamla Suhartoyo. “Terima kasih atas pengabdian, kerja keras, dan ide pikiran yang diberikan kepada Bakamla RI selama bertugas. Saya mewakili keluarga besar Bakamla RI mengucapkan semoga sukses di tempat penugasan yang baru, dan semoga senantiasa dilindungi Tuhan YME”, ujarnya, seraya memberikan kenang-kenangan kepada Laksma Bakamal Suhartoyo. (Humas Bakamla RI)

Autentikasi: Kabag Humas Bakamla RI Kolonel Bakamla Dr. Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla
Foto-foto: Humas Bakamla RI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized