Connect with us

Uncategorized

DUKUNG KELANCARAN TUGAS, LANTAMAL III JAKARTA FASILITASI PENGADAAN RUMAH PRIBADI

Personel sebanyak 309 prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III Jakarta menerima Sosialisasi Penyediaan Perumahan Melalui Dinas (PPMD) TNI AL dan PUM KPR Asabri di Gedung Serba Guna Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (8/12/2021).

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP selaku tuan rumah merasa senang dan berterima kasih kepada Diswatpersal dengan adanya kegiatan sosialisasi PPDM TNI AL dan PUM KPR Asabri ke Lantamal III, sehingga para prajurit dan PNS akan memahami dan tahu kebijakan TNI AL serta kesejahteraan yang bisa diperoleh para prajurit dan PNS TNI AL melalui bantuan dinas. Sosialisasi dari Dinas Perawatan Personel TNI AL (Diswatpersal) yang disampaikan oleh Kasubdis Kesejahteraan Personel (Jahpers) Dinas Perawatan Personel TNI AL Kolonel Laut (S/W) Faurna Lusiani Pakpahan, S.E., M.M., CHRMP.

Sedangkan proses pengembangan perumahan dipaparkan oleh PT. Maju Mars Abadi, Land and House Developer bapak Pieter tentang rencana pengembangan rumah yang akan dibangun dengan lokasi di Sukamanah Jonggol dan Kampung Nanggala Sukmajaya, Tajur Halang Bogor.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para prajurit akan lebih mudah serta lebih teliti dalam mendapatkan perumahan sesuai keinginan dan kemampuannya agar tidak terjebak dengan permainan para developer atau pengembang perumahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized