Connect with us

Uncategorized

Dukung Stok Darah di RSPAD Kodim 0501 JP BS Gelar Aksi Donor Darah

Dukung Stok Darah di RSPAD Kodim 0501 JP BS Gelar Aksi Donor Darah Jakarta Pusat, Untuk kesekian kalinya Kodim 0501 JP BS menggelar aksi donor darah. Kegiatan yang bertujuan mendukung ketersediaan stok darah di RSPAD diperkuat juga oleh ST KASAD No. ST/2648/2021 yang dalam pelaksanaannya berlangsung di halaman Makodim 0501 jalan Selaparang Kemayoran. Dalam kegiatannya donor darah diikuti oleh puluhan anggota TNI dan ibu – ibu anggota persit yang berjalan tertib sesuai protokol kesehatan. Dikesempatan berbeda Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief mengatakan bahwa sesuai arahan Kasad bahwa donor darah digelar untuk mendukung ketersediaan stok darah di RSPAD. “Diketahui masa pandemi Covid 19 cukup menguras berbagai ketersediaan sarana dan prasarana diberbagai bidang, termasuk ketersediaan darah berbagai rumah sakit termasuk di RSPAD. Untuk itu Kodim melibatkan seluruh jajarannya untuk terlibat membantu kegiatan mulia ini. Semoga apa yang dilakukan dapat menudukung dan mengantisipasi kendala yang ada”, tutur Dandim. Dandim juga menegaskan, kegiatan donor darah ini merupakan sumbangsih yang mulia dan terhormat karena membantu sesama manusia yang sangat membutuhkan darah. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta Pusat, Untuk kesekian kalinya Kodim 0501 JP BS menggelar aksi donor darah. Kegiatan yang bertujuan mendukung ketersediaan stok darah di RSPAD diperkuat juga oleh ST KASAD No. ST/2648/2021 yang dalam pelaksanaannya berlangsung di halaman Makodim 0501 jalan Selaparang Kemayoran.

Dalam kegiatannya donor darah diikuti oleh puluhan anggota TNI dan ibu – ibu anggota persit yang berjalan tertib sesuai protokol kesehatan.

Dikesempatan berbeda Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief mengatakan bahwa sesuai arahan Kasad bahwa donor darah digelar untuk mendukung ketersediaan stok darah di RSPAD.

“Diketahui masa pandemi Covid 19 cukup menguras berbagai ketersediaan sarana dan prasarana diberbagai bidang, termasuk ketersediaan darah berbagai rumah sakit termasuk di RSPAD. Untuk itu Kodim melibatkan seluruh jajarannya untuk terlibat membantu kegiatan mulia ini. Semoga apa yang dilakukan dapat menudukung dan mengantisipasi kendala yang ada”, tutur Dandim.

Dandim juga menegaskan, kegiatan donor darah ini merupakan sumbangsih yang mulia dan terhormat karena membantu sesama manusia yang sangat membutuhkan darah.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized