Connect with us

Nasional

Emak Emak Berisik Bogor Raya Berkolaborasi Dengan Ibu Yanti Bangun Kota Bogor

Komunitas Emak Emak Berisik Bogor Raya dalam upaya mensejahterakan kaum wanita dan keluarganya, kini terus meningkat kerjasama dengan berbagai komunitas di Bogor Raya, dan dalam acara Halal Bihalal beberapa waktu lalu, telah melakukan kerjasama dengan Ibu Yanti A Rachim (istri wakil Walikota Bogor).

Ketua Emak-emak Berisik Bogor Raya, Mami Fifi bersama pengurus Koperasi Melati telah melakukan kolaborasi dengan ibu Yanti A Rachim serta KPAI Kota Bogor dalam pembuatan Film berdurasi 1 jam, dan ikatan kerjasama sudah di tandatangani.

Mami Fifi juga bersyukur respon ibu Yanti A Rachim juga sangat baik, karena kerjasama dengan beliau sebenarnya sudah terjalin satu tahun lalu, dan kini kita tingkatkan, semoga Pemerintah Kota Bogor juga mendukung kami dalam pembuatan Film bersama KPAI Kota Bogor tersebut.

Dalam kesiapan pembuatan film berdurasi 1 jam tersebut, kami sudah mengumpulkan artis-artis Bogor, serta didukung Emak Emak Bogor yang juga telah menjadi anggota Koperasi Melati semoga proses pembuatan film dapat segera di realisasikan, paparnya. (Nurul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional