Connect with us

Nasional

Emak-emak Berisik Bogor Raya Siap bekerja sama dengan Yayasan Hidayah Pemersatu Umat Indonesia

Dalam upaya mensejahterakan kaum wanita dan keluarganya, Komunitas perempuan yang mengatasnamakan Emak-emak Berisik Bogor Raya akan melakukan kerjasama dengan Yayasan Hidayah Pemersatu Umat Indonesia pimpinan Ustadz Abi Arif.

Ketua Emak-emak Berisik Bogor Raya, Mami Fifi pada wartawan menjelaskan, bahwa Emak – emak Bogor Raya akan berisik bila dapurnya tidak ngebul, bila bpjs-nya ditolak di saat nunggak angsuran, dan bila SPP yang menunggak ditolak tidak bisa ikut ujian.

Dan hari ini bersyukur besuk Emak-emak Bogor Raya Berisik akan meresmikan Koperasi Melati Bogor Raya dengan Wakil Walikota Bogor, selaku pembina Emak-emak Berisik, ungkapnya.

Disamping itu Emak-emak Bogor Raya Berisik juga akan melakukan kerjasama dengan Yayasan Hidayah Pemersatu Umat Indonesia untuk membuat Kebun Kota, untuk meningkatkan pendapatan kaum Emak-emak kota Bogor, tambahnya.

Sementara Ketua Yayasan Hidayah Pemersatu Umat Indonesia, Ustadz Abi Arif juga mengaku siap berkolaborasi dengan Koperasi Melati Emak-emak Bogor Raya, dengan memanfaatkan Mesin Pengolahan Sampah, sehingga nantinya Sampah akan menghasilkan uang bagi Emak-emak, dimana Sampah akan kita olah menjadi pupuk maupun pakan Ikan, sehingga nantinya sampah bukan menjadi limbah, tetapi akan menghasilkan uang, paparnya. (Nrl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional