Connect with us

Uncategorized

Fasilitas Fitnes Centre Baru Itu Dinamai ” Diponegoro Gym”

Fasilitas Fitnes Centre Baru Itu Dinamai ” Diponegoro Gym” Semarang – Dalam rangka mewujudkan prajurit Kodam IV/Diponegoro yang sehat dan berpostur ideal, Pangdam IV/Diponegoro resmikan pusat kebugaran “Diponegoro Gym” yang terletak di Lapangan Parade, kompleks Makodam IV/Diponegoro, Kamis (11/11/2021). Prosesi peresmian ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu masuk gedung Diponegoro Gym oleh Pangdam. Pembangunan fasilitas kebugaran tersebut diharapkan mampu menjadi sarana dalam membina fisik prajurit Kodam IV/Diponegoro khususnya merawat kesehatan dan membentuk postur tubuh ideal. Sedianya Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A.,M.Sc., M.Phil.,Ph.D., berkenan akan meresmikan secara langsung fitnes centre tersebut, namun dikarenakan sesuatu hal maka Kasad memperkenankan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin prosesi peresmian. Sedangkan prasasti penandatanganan akan dikirim ke Mabesad, Jakarta untuk ditandatangani oleh Kasad secara langsung. Pangdam mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang telah bekerja maksimal dalam menyiapkan kegiatan peresmian tersebut, termasuk pembangunan gedung fitnes dari awal hingga saat akan diresmikan. “Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk seluruhnya, tetap semangat dan mari dinikmati sebab ini dari kita untuk kita” ungkap Pangdam. Diharapkan seluruh prajurit agar memanfaatkannya dengan maksimal fitnes centre tersebut sehingga mampu meningkatkan kualitas kesehatan dan tubuh yang lebih bugar, prima serta ideal. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, para prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro. (Pendam IV/Diponegoro)Semarang – Dalam rangka mewujudkan prajurit Kodam IV/Diponegoro yang sehat dan berpostur ideal, Pangdam IV/Diponegoro resmikan pusat kebugaran “Diponegoro Gym” yang terletak di Lapangan Parade, kompleks Makodam IV/Diponegoro, Kamis (11/11/2021).

Prosesi peresmian ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu masuk gedung Diponegoro Gym oleh Pangdam. Pembangunan fasilitas kebugaran tersebut diharapkan mampu menjadi sarana dalam membina fisik prajurit Kodam IV/Diponegoro khususnya merawat kesehatan dan membentuk postur tubuh ideal.

Sedianya Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A.,M.Sc., M.Phil.,Ph.D., berkenan akan meresmikan secara langsung fitnes centre tersebut, namun dikarenakan sesuatu hal maka Kasad memperkenankan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin prosesi peresmian. Sedangkan prasasti penandatanganan akan dikirim ke Mabesad, Jakarta untuk ditandatangani oleh Kasad secara langsung.

Pangdam mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang telah bekerja maksimal dalam menyiapkan kegiatan peresmian tersebut, termasuk pembangunan gedung fitnes dari awal hingga saat akan diresmikan.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk seluruhnya, tetap semangat dan mari dinikmati sebab ini dari kita untuk kita” ungkap Pangdam.

Diharapkan seluruh prajurit agar memanfaatkannya dengan maksimal fitnes centre tersebut sehingga mampu meningkatkan kualitas kesehatan dan tubuh yang lebih bugar, prima serta ideal. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, para prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro.

(Pendam IV/Diponegoro)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized