Connect with us

Uncategorized

GUNA JALIN SILAHTURAHMI SESKOAL LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DENGAN SELURUH PERSONIL.

GUNA JALIN SILAHTURAHMI SESKOAL LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DENGAN SELURUH PERSONIL. Seskoal 09 November 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han). Di wakili Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, menyelenggarakan olah raga bersama serentak dilapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (09/11). Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa menyampaikan olah raga bersama serentak ini, atas dasar dan perintah dari Mabesal, seluruh Kotama melaksanakan olah raga bersama serentak ini tetapi di Seskoal ada tambahan yaitu senam Jalesveva Jayamahe, penyerahan doorprize dan grandprize untuk para peserta olah raga bersama serentak pada kegiatan tersebut. Lebih lanjut Wadan Seskoal mengatakan Mens sana in corpore sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat” harapan dari lembaga olah raga bersama prajurit dan PNS Seskoal ini lebih sering dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, Pada acara olah raga bersama ini dimeriahkan dengan hiburan dan dilanjutkan dengan ramah ramah di Taman Harmoni Seskoal . Hadir pada acara olah raga bersama tersebut Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M. Psi., CfrA, Pejabat Utama (PJU) Seskoal dan Para Patun Dosen Seskoal. Perwira Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Seskoal kegiatan berlangsung dengan baik tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menjaga Jarak mencuci tangan dan memakai masker.Seskoal 09 November 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han). Di wakili Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, menyelenggarakan olah raga bersama serentak dilapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (09/11).

Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa menyampaikan olah raga bersama serentak ini, atas dasar dan perintah dari Mabesal, seluruh Kotama melaksanakan olah raga bersama serentak ini tetapi di Seskoal ada tambahan yaitu senam Jalesveva Jayamahe, penyerahan doorprize dan grandprize untuk para peserta olah raga bersama serentak pada kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Wadan Seskoal mengatakan Mens sana in corpore sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat” harapan dari lembaga olah raga bersama prajurit dan PNS Seskoal ini lebih sering dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, Pada acara olah raga bersama ini dimeriahkan dengan hiburan dan dilanjutkan dengan ramah ramah di Taman Harmoni Seskoal .

Hadir pada acara olah raga bersama tersebut Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M. Psi., CfrA, Pejabat Utama (PJU) Seskoal dan Para Patun Dosen Seskoal. Perwira Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Seskoal kegiatan berlangsung dengan baik tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menjaga Jarak mencuci tangan dan memakai masker.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized