Connect with us

Uncategorized

HUT ke-41 Korem 091/ASN : Prajurit Adalah Ujung Tombak Negara, Dalam Menjaga NKRI

HUT ke-41 Korem 091/ASN : Prajurit Adalah Ujung Tombak Negara, Dalam Menjaga NKRI SAMARINDA-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Korem 091/ASN, gelar syukuran sekaligus silaturahmi Kamis (11/11/2021) di Hall Makorem di Jalan Gajah Mada Kelurahan Pasar Pagi Samarinda Kota. Dalam acara syukuran tersebut juga, dirangkaikan dengan penyerahan satu unit mobil dari Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda kepada Korem 091/ASN dan satu unit ambulans dari BRI kepada Yonif 611/Awl. “Ya, di HUT Korem ke-41 ini kami juga mendapatkan dua unit mobil, mudahan nantinya ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan untuk membantu masyarakat,” ungkap Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro saat diwawancara usai acara hari ini. “Dan kami juga disini memberikan piagam penghargaan kepada Ajenrem 091/Asn, atas pemenang paduan suara. Ya, kami sangat mengapresiasi atas prestasi itu,” sambungnya. Dengan bertambah usia ini, diharapkan Korem bisa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan dan membantu dalam mensuskseskan dan memajukan Kota Samarinda. “Karena kami TNI ada untuk membantu masyarakat, khususnya saat ini dalam menghadapi situasi pandemi covid-19,” ujarnya. Kita ketahui bersama saat ini Samarinda masuk dalam level 2, mudahan dengan program vaksinasi yang hingga saat ini masih berjalan, angka penularan covid-19, terus menurun. “Serbuan vaksin yang selama ini dilakukan adalah target kami (TNI), dalam mensukseskan program pemerintah, itu harapan kami kedepannya. Selain itu, kami mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada kemungkinan adanya virus vasian baru,” bebernya. Bagi semua anggota prajurit Korem diharapkan untuk tetap selalu mengemban tugasnya dengan baik, demi bangsa dan negara. “Prajurit adalah ujung tombak negara, dalam menjaga NKRI,” pungkasnya.SAMARINDA-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Korem 091/ASN, gelar syukuran sekaligus silaturahmi Kamis (11/11/2021) di Hall Makorem di Jalan Gajah Mada Kelurahan Pasar Pagi Samarinda Kota.

Dalam acara syukuran tersebut juga, dirangkaikan dengan penyerahan satu unit mobil dari Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda kepada Korem 091/ASN dan satu unit ambulans dari BRI kepada Yonif 611/Awl.

“Ya, di HUT Korem ke-41 ini kami juga mendapatkan dua unit mobil, mudahan nantinya ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan untuk membantu masyarakat,” ungkap Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro saat diwawancara usai acara hari ini.

“Dan kami juga disini memberikan piagam penghargaan kepada Ajenrem 091/Asn, atas pemenang paduan suara. Ya, kami sangat mengapresiasi atas prestasi itu,” sambungnya.

Dengan bertambah usia ini, diharapkan Korem bisa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan dan membantu dalam mensuskseskan dan memajukan Kota Samarinda.

“Karena kami TNI ada untuk membantu masyarakat, khususnya saat ini dalam menghadapi situasi pandemi covid-19,” ujarnya.

Kita ketahui bersama saat ini Samarinda masuk dalam level 2, mudahan dengan program vaksinasi yang hingga saat ini masih berjalan, angka penularan covid-19, terus menurun.

“Serbuan vaksin yang selama ini dilakukan adalah target kami (TNI), dalam mensukseskan program pemerintah, itu harapan kami kedepannya. Selain itu, kami mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada kemungkinan adanya virus vasian baru,” bebernya.

Bagi semua anggota prajurit Korem diharapkan untuk tetap selalu mengemban tugasnya dengan baik, demi bangsa dan negara.

“Prajurit adalah ujung tombak negara, dalam menjaga NKRI,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized