Connect with us

Uncategorized

Jakarta Masih PPKM Level 1, Prokes Pasar Diawasi Oleh Babinsa dan Tiga Pilar

Jakarta Masih PPKM Level 1, Prokes Pasar Diawasi Oleh Babinsa dan Tiga Pilar Jakarta Pusat – Penetapan status DKI Jakarta yang berada di PPKM level 1 di masa pandemi Covid19, semakin memberikan semangat aparat Forkopimda untuk penegakan protokol kesehatan di wilayah binaan masing-masing. Seperti di kecamatan Tanah Abang, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang bersama personel BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Zipur 11/Durdhaga Wighra, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP giat melakukan operasi penegakan protokol kesehatan, di pasar, pada Rabu (29/12/2021). “Babinsa Serda Rifan Ansori dan Serda Lukman mendampingi personel BKO Yon Zipur 11/DW, mengadakan operasi penegakan prokes di pasar, sebagai salah satu pusat keramaian,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono. Pasar yang menjadi tujuan kali ini, lanjut Danramil, PD Pasar Jaya Lontar kelurahan Kebon Melati dan PD Pasar Jaya Palmerah kelurahan Gelora. Ia menjelaskan, operasi tersebut dilakukan secara humanis dalam mengimbau warga masyarakat dan para pedagang untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Kami juga membagikan masker kepada warga yang terlihat tidak memakai masker,” jelas Danramil. Menurut Danramil, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid dan mencegah terjadinya klaster baru di penghujung 2021. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Penetapan status DKI Jakarta yang berada di PPKM level 1 di masa pandemi Covid19, semakin memberikan semangat aparat Forkopimda untuk penegakan protokol kesehatan di wilayah binaan masing-masing.

Seperti di kecamatan Tanah Abang, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang bersama personel BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Zipur 11/Durdhaga Wighra, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP giat melakukan operasi penegakan protokol kesehatan, di pasar, pada Rabu (29/12/2021).

“Babinsa Serda Rifan Ansori dan Serda Lukman mendampingi personel BKO Yon Zipur 11/DW, mengadakan operasi penegakan prokes di pasar, sebagai salah satu pusat keramaian,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Pasar yang menjadi tujuan kali ini, lanjut Danramil, PD Pasar Jaya Lontar kelurahan Kebon Melati dan PD Pasar Jaya Palmerah kelurahan Gelora.

Ia menjelaskan, operasi tersebut dilakukan secara humanis dalam mengimbau warga masyarakat dan para pedagang untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Kami juga membagikan masker kepada warga yang terlihat tidak memakai masker,” jelas Danramil.

Menurut Danramil, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid dan mencegah terjadinya klaster baru di penghujung 2021.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized