Connect with us

Uncategorized

JALIN KEKOMPAKAN, LANAL BATAM OLAHRAGA BERSAMA KRI BUNG TOMO-357

*JALIN KEKOMPAKAN, LANAL BATAM OLAHRAGA BERSAMA KRI BUNG TOMO-357* Batam,- Demi terjalinnya sinergitas dan kekompakan, bertempat di Lapangan Futsal M-City Bengkong Kota Batam, Pangkalan TNI AL (Lanal) Batam melaksanakan Olahraga Bersama (Futsal) dengan Prajurit KRI Bung Tomo-357, kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat memanfaatkan waktu free program, sekaligus demi terjalinnya silahturahmi antara prajurit KRI TOM-357 dengan prajurit Lanal Batam, Selasa (11/01/2022). Dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., memfasilitasi Lapangan olahraga M-City Futsal Bengkong yang digunakan pertandingan persahabatan Futsal antara Lanal Batam dan KRI Bung Tomo-357. Kegiatan olahraga bersama yang diadakan Lanal Batam dan KRI Bung Tomo-357 merupakan salah satu fungsi dari Pangkalan TNI AL yang mana memberikan fasilitas rekreasi bagi unsur KRI yang sedang melaksanakan operasi sebagai satuan pendukung kewilayahan, dimana hal tersebut merupakan salah satu fungsi pangkalan TNI AL Batam Termasuk dukungan Merplug Komandan/Pers Lanal Batam. Dandenpom Lanal Batam Kapten Laut (PM) Tegar Adami WSP Selaku Koordinator olahraga Futsal Lanal Batam didampingi mengatakan kepada awak media, olahraga bersama Lanal Batam dengan KRI Bung Tomo-357 ini merupakan upaya untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara prajurit KRI Bung Tomo-357 dengan para prajurit yang berada di daerah singgah, juga untuk meningkatkan sistem imun prajurit mengingat ancaman pandemi Covid-19 saat ini. Dalam olahraga yang penuh dengan semangat dan keakraban tersebut turut hadir para Perwira KRI Bung Tomo-357 Letkol Laut (P) Rahmat Arif (Kadepops) , Mayor Laut (P) Arriman (Kadiv PAA)dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. (PEN LANAL BATAM)Batam,- Demi terjalinnya sinergitas dan kekompakan, bertempat di Lapangan Futsal M-City Bengkong Kota Batam, Pangkalan TNI AL (Lanal) Batam melaksanakan Olahraga Bersama (Futsal) dengan Prajurit KRI Bung Tomo-357, kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat memanfaatkan waktu free program, sekaligus demi terjalinnya silahturahmi antara prajurit KRI TOM-357 dengan prajurit Lanal Batam, Selasa (11/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., memfasilitasi Lapangan olahraga M-City Futsal Bengkong yang digunakan pertandingan persahabatan Futsal antara Lanal Batam dan KRI Bung Tomo-357.

Kegiatan olahraga bersama yang diadakan Lanal Batam dan KRI Bung Tomo-357 merupakan salah satu fungsi dari Pangkalan TNI AL yang mana memberikan fasilitas rekreasi bagi unsur KRI yang sedang melaksanakan operasi sebagai satuan pendukung kewilayahan, dimana hal tersebut merupakan salah satu fungsi pangkalan TNI AL Batam Termasuk dukungan Merplug Komandan/Pers Lanal Batam.

Dandenpom Lanal Batam Kapten Laut (PM) Tegar Adami WSP Selaku Koordinator olahraga Futsal Lanal Batam didampingi mengatakan kepada awak media, olahraga bersama Lanal Batam dengan KRI Bung Tomo-357 ini merupakan upaya untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara prajurit KRI Bung Tomo-357 dengan para prajurit yang berada di daerah singgah, juga untuk meningkatkan sistem imun prajurit mengingat ancaman pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam olahraga yang penuh dengan semangat dan keakraban tersebut turut hadir para Perwira KRI Bung Tomo-357 Letkol Laut (P) Rahmat Arif (Kadepops) , Mayor Laut (P) Arriman (Kadiv PAA)dengan
tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

(PEN LANAL BATAM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized