Connect with us

Uncategorized

Jalin Komunikasi Babinsa bersama PPSU Bersihkan Jalan Lingkungan Binaan

Jalin Komunikasi Babinsa bersama PPSU Bersihkan Jalan Lingkungan Binaan Jakarta Pusat (21/12) Babinsa Cempaka Putih Timur Serda Alan.L bersama PPSU kelurahan lakukan pembersihan jalan diwilayah binaan kelurahan CPT. Kegiatan yang dilakukan pada pagi hari itu bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap asri. Babinsa dikesempatan itu turut bersama anggota PPSU mengumpulkan dedauan yang rontok disepanjang jalan. Tidak hanya sekedar membantu, babinsa juga dikesempatan itu menjalin komunikasi dengan PPSU. Keberadaan babinsa dikesempatan itu sejatinya menjalankan tugas dan tanggungjawabnya yang salah satunya mempererat jalinan komunikasi antar unsur Tiga Pilar. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengayoman antara aparat TNI dan anggota sipil lainnya. Seperti yang disampaikan Wadanramil 06 Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik, bahwa babinsa memiliki tugas mengawasi dan mengayomi wilayah binaan, termasuk juga mengayomi unsur tiga pilar lainnya seperti anggota PPSU. “Diharapkan dengan kebersamaan yang dilakukan dapat mengoptimalkan sinergitas unsur Tiga Pilar”, tutur Wadanramil dikesempatan berbeda. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat (21/12) Babinsa Cempaka Putih Timur Serda Alan.L bersama PPSU kelurahan lakukan pembersihan jalan diwilayah binaan kelurahan CPT. Kegiatan yang dilakukan pada pagi hari itu bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap asri.

Babinsa dikesempatan itu turut bersama anggota PPSU mengumpulkan dedauan yang rontok disepanjang jalan. Tidak hanya sekedar membantu, babinsa juga dikesempatan itu menjalin komunikasi dengan PPSU.

Keberadaan babinsa dikesempatan itu sejatinya menjalankan tugas dan tanggungjawabnya yang salah satunya mempererat jalinan komunikasi antar unsur Tiga Pilar. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengayoman antara aparat TNI dan anggota sipil lainnya.

Seperti yang disampaikan Wadanramil 06 Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik, bahwa babinsa memiliki tugas mengawasi dan mengayomi wilayah binaan, termasuk juga mengayomi unsur tiga pilar lainnya seperti anggota PPSU. “Diharapkan dengan kebersamaan yang dilakukan dapat mengoptimalkan sinergitas unsur Tiga Pilar”, tutur Wadanramil dikesempatan berbeda.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized