Connect with us

Uncategorized

Jelang Nataru, Danlantamal III Jakarta Cek Prajurit Kesiapan Prajurit Melalui Apel Khusus

Jelang Nataru, Danlantamal III Jakarta Cek Prajurit Kesiapan Prajurit Melalui Apel Khusus Dispen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP memimpin jalannya apel khusus gabungan seluruh Satuan Kerja (Satker) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Markas Komando (Mako) Lantamal III Jl. Gunung Sahari no. 2 Ancol Jakarta, Kamis(24/12/2021). Dalam arahannya Danlantamal III menyampaikan terkait Tahun Baru 2022 saya atas nama pribadi dan jajaran Lantamal III mengucapkan selamat Tahun Baru 2022, semoga kedepan kita akan lebih baik. Lebih lanjut Danlantamal III Jakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal III yang sudah bekerjasama dengan baik. sampai saat ini hingga menjelang akhir tahun dan untuk tahun berikutnya semoga bisa di pertahankan atau bahkan lebih baik baik lagi. Selesaikan tugas-tugas dengan baik ditahun 2021. Selanjutnya untuk hak hak prajurit harus segera di salurkan, jangan lupa untuk bekerja sama demi menuju intitusi kita yang lebih handal, semua itu bertujuan untuk kejayaan lantamal III, bahwa apabila kita solid dan kompak, dikerjakan bersama-sama maka seluruh kegiatan atau tugas apapun yang dibebankan oleh Lantamal III pasti berhasil dan sukses.”, tegasnya.Dispen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP memimpin jalannya apel khusus gabungan seluruh Satuan Kerja (Satker) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Markas Komando (Mako) Lantamal III Jl. Gunung Sahari no. 2 Ancol Jakarta, Kamis(24/12/2021).

Dalam arahannya Danlantamal III menyampaikan terkait Tahun Baru 2022 saya atas nama pribadi dan jajaran Lantamal III mengucapkan selamat Tahun Baru 2022, semoga kedepan kita akan lebih baik.

Lebih lanjut Danlantamal III Jakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal III yang sudah bekerjasama dengan baik. sampai saat ini hingga menjelang akhir tahun dan untuk tahun berikutnya semoga bisa di pertahankan atau bahkan lebih baik baik lagi. Selesaikan tugas-tugas dengan baik ditahun 2021.

Selanjutnya untuk hak hak prajurit harus segera di salurkan, jangan lupa untuk bekerja sama demi menuju intitusi kita yang lebih handal, semua itu bertujuan untuk kejayaan lantamal III, bahwa apabila kita solid dan kompak, dikerjakan bersama-sama maka seluruh kegiatan atau tugas apapun yang dibebankan oleh Lantamal III pasti berhasil dan sukses.”, tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized