Connect with us

Uncategorized

Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Danlantamal I Ikuti Patroli Gabungan TNI/POLRI

*Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Danlantamal I Ikuti Patroli Gabungan TNI/POLRI* Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengikuti patroli keamanan gabungan TNI dan Polri serta Pemerintah Sumatera Utara dengan menggunakan motor guna memastikan malam pergantian tahun aman dan kondusif di Kota Medan yang dilepas oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Jumat malam (31/12/2021). Dalam patroli keamanan yang dimulai dari Kodim 0201 Medan ini, turut diikuti oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Mohammad Nurdin, dan Walikota Medan Boby Nasution, serta Pejabat Utama baik dari TNI-Polri maupun Forkopimda Sumatera Utara dan Kota Medan. Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengatakan bahwa patroli gabungan yang dilakukan oleh pemerintah kota Medan, jajaran TNI dan Polri ini untuk mengecek dan memantau dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat menjelang malam pergantian tahun. Komandan Lantamal I juga berharap kepada masyarakat untuk meminimalisir mobilitas kegiatan yang tidak penting diluar rumah, lebih baik melewati perayaan tahun baru ini di rumah saja bersama keluarga dan jika terpaksa harus keluar rumah maka harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam kegiatan ini personel gabungan memeriksa kesiapan Pos Pengamanan, Mall dan Pusat Keramaian Kota dan Objek Vital lainnya serta selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak boleh berkerumun di setiap kegiatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Dispen Lantamal I)Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengikuti patroli keamanan gabungan TNI dan Polri serta Pemerintah Sumatera Utara dengan menggunakan motor guna memastikan malam pergantian tahun aman dan kondusif di Kota Medan yang dilepas oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Jumat malam (31/12/2021).

Dalam patroli keamanan yang dimulai dari Kodim 0201 Medan ini, turut diikuti oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Mohammad Nurdin, dan Walikota Medan Boby Nasution, serta Pejabat Utama baik dari TNI-Polri maupun Forkopimda Sumatera Utara dan Kota Medan.

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengatakan bahwa patroli gabungan yang dilakukan oleh pemerintah kota Medan, jajaran TNI dan Polri ini untuk mengecek dan memantau dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat menjelang malam pergantian tahun.

Komandan Lantamal I juga berharap kepada masyarakat untuk meminimalisir mobilitas kegiatan yang tidak penting diluar rumah, lebih baik melewati perayaan tahun baru ini di rumah saja bersama keluarga dan jika terpaksa harus keluar rumah maka harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini personel gabungan memeriksa kesiapan Pos Pengamanan, Mall dan Pusat Keramaian Kota dan Objek Vital lainnya serta selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak boleh berkerumun di setiap kegiatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Dispen Lantamal I)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized