Connect with us

Uncategorized

Jelang Purna Tugas, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Berikan Bantuan Bibit Pohon Jeruk dan Buku Untuk Anak Sekolah

Jelang Purna Tugas, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Berikan Bantuan Bibit Pohon Jeruk dan Buku Untuk Anak Sekolah Jakarta. Menjelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Memberikan bantuan 1.200 Bibit Jeruk kepada masyarakat Desa Satab dan membagikan 13 dos buku bacaan dan buku pelajaran kepada SMPN 1 Eban dan SMAN 1 Mutis, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. Senin (22/11/2021) Pasiter Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Kapten Arm Agung memimpin langsung penyerahan 1.200 Bibit jeruk dan penyerahan buku, baik di SMAN 1 Mutis maupun di SMPN 1 Eban. Dansatgas Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. mengatakan kegiatan yang dilakukan Satgas Yonarmed 6 Kostrad tersebut untuk membantu kesulitan masyarakat perbatasan khususnya dalam bidang Pendidikan dan Pertanian, agar masyarakat dapat menikmati hasilnya dikemudian hari dan anak-anak di perbatasan lebih semangat belajar. “Sebelum kami pulang dan sebelum tugas dinyatakan selesai, kami ingin membantu kelompok tani dan masyarakat desa Satab dengan memberikan 1.200 bibit jeruk untuk Desa Satab dan membagikan buku-buku ke Sekolah, khususnya SMAN 1 Mutis dan SMPN 1 Eban”, kata Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Sementara itu, Dominikus Kono (60) selaku Kepala SMAN 1 Mutis sangat berterima kasih dengan bantuan buku bacaan dan buku pelajaran. “Terima Kasih Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad telah menambah koleksi buku di perpustakaan Sekolah kami”, tandasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-127/XI/2021/Pen

Jelang Purna Tugas, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Berikan Bantuan Bibit Pohon Jeruk dan Buku Untuk Anak Sekolah

Jakarta. Menjelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Memberikan bantuan 1.200 Bibit Jeruk kepada masyarakat Desa Satab dan membagikan 13 dos buku bacaan dan buku pelajaran kepada SMPN 1 Eban dan SMAN 1 Mutis, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. Senin (22/11/2021)

Pasiter Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Kapten Arm Agung memimpin langsung penyerahan 1.200 Bibit jeruk dan penyerahan buku, baik di SMAN 1 Mutis maupun di SMPN 1 Eban.

Dansatgas Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. mengatakan kegiatan yang dilakukan Satgas Yonarmed 6 Kostrad tersebut untuk membantu kesulitan masyarakat perbatasan khususnya dalam bidang Pendidikan dan Pertanian, agar masyarakat dapat menikmati hasilnya dikemudian hari dan anak-anak di perbatasan lebih semangat belajar.

“Sebelum kami pulang dan sebelum tugas dinyatakan selesai, kami ingin membantu kelompok tani dan masyarakat desa Satab dengan memberikan 1.200 bibit jeruk untuk Desa Satab dan membagikan buku-buku ke Sekolah, khususnya SMAN 1 Mutis dan SMPN 1 Eban”, kata Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P.

Sementara itu, Dominikus Kono (60) selaku Kepala SMAN 1 Mutis sangat berterima kasih dengan bantuan buku bacaan dan buku pelajaran. “Terima Kasih Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad telah menambah koleksi buku di perpustakaan Sekolah kami”, tandasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized