Connect with us

Uncategorized

Jelang Serah Terima Jabatan Dandim, Kodim Jakarta Pusat Laksanakan Verifikasi

Jelang Serah Terima Jabatan Dandim, Kodim Jakarta Pusat Laksanakan Verifikasi Kemayoran – Tim lnspektorat Kodam Jaya yang diketuai Kolonel Cpl Soni Paisal bersama 6 orang anggotanya melakukan verifikasi kegiatan Kodim 0501/JP BS, di Makodim, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). Verifikasi dilakukan untuk memastikan kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang belum selesai dilaksanakan oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief agar kegiatan Serijab berjalan transparan dan akuntabel . Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, agar masing-masing staf menyiapkan bahan verifikasi yang akan dicek ke tiap-tiap staf sesuai bidangnya masing-masing. “Agar masing-masing staf menyiapkan bahan verifikasi kepada Tim, yang akan dicek kembali ke tiap-tiap staf sesuai bidangnya masing-masing,” ujarnya. Kegiatan verifikasi berlangsung dengan tertib dan aman dengan menerqpkan protokol kesehatan di masa pandemi. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Kemayoran – Tim lnspektorat Kodam Jaya yang diketuai Kolonel Cpl Soni Paisal bersama 6 orang anggotanya melakukan verifikasi kegiatan Kodim 0501/JP BS, di Makodim, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Verifikasi dilakukan untuk memastikan kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang belum selesai dilaksanakan oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief agar kegiatan Serijab berjalan transparan dan akuntabel .

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, agar masing-masing staf menyiapkan bahan verifikasi yang akan dicek ke tiap-tiap staf sesuai bidangnya masing-masing.

“Agar masing-masing staf menyiapkan bahan verifikasi kepada Tim, yang akan dicek kembali ke tiap-tiap staf sesuai bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Kegiatan verifikasi berlangsung dengan tertib dan aman dengan menerqpkan protokol kesehatan di masa pandemi.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized