Connect with us

Uncategorized

Jelang Tahun 2022, Kafasharkan Lantamal III Pimpin Apel Khusus dan Doa bersama

Jelang Tahun 2022, Kafasharkan Lantamal III Pimpin Apel Khusus dan Doa bersama Dispen Lantamal3,-Dalam Rangka Pergatian Tahun Baru 2022, seluruh Prajurit dan PNS Lantamal III Jakarta melaksanakan Apel Khusus dan Doa Bersama yang dipimpin Kafasharkan Lantamal III Kolonel Laut (T) Hamjah Bastari mewakili Komandan Lantamal III di Markas Komando (Mako) Lantamal III Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Jumat(31/12/2021) Dalam apel Khusus dipimpin Kafasharkan Lantamal III yang mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP menekankan kepada para Prajurit dan PNS Lantamal III dan Jajarannya dalam menyambut Tahun Baru 2022 tetap menjaga keamanan diri dan keluarga baik saat dirumah maupun diluar dengan tidak melaksanakan kegiatan tahun baru 2022 secara berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri dan kedinasan serta tidak melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan pelanggaran, dan mencoreng nama baik TNI AL. “Tingkatkan pengamanan Markas, material dan pengawasan personel serta mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron di lingkungan TNI AL dan untuk Divisi jaga agar meningkatkan pengawasan dan pengamanan terhadap lingkungan kedinasan khususnya kesatrian/Markas, Objekvital, Gudang Senamo dan Handak, Kediaman Pejabat serta Instalasi TNI AL lainnya guna menghindari adanya teror, sabotase serta bahaya kebakaran. Selain itu, pergantian malam tahun baru 2022 dilaksanakan secara sederhana di rumah masing-masing bersama keluarga, tidak ikut atau melibatkan diri pada acara pergantian tahun baru 2022 diluar yang berpotensi terjadinya kerumunan massa guna menghindari penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron. “ Sementara Doa Bersama yang dilaksanakan usai Sholat Jumat ini dilakukan oleh berbagai lintas agama di tempat peribadatan masing-masing secara serentak dengan memohon keselamatan kedepannya di tahun 2022, sehingga apa yang kita harapkan akan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua, “imbuhnya.Dispen Lantamal3,-Dalam Rangka Pergatian Tahun Baru 2022, seluruh Prajurit dan PNS Lantamal III Jakarta melaksanakan Apel Khusus dan Doa Bersama yang dipimpin Kafasharkan Lantamal III Kolonel Laut (T) Hamjah Bastari mewakili Komandan Lantamal III di Markas Komando (Mako) Lantamal III Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Jumat(31/12/2021)

Dalam apel Khusus dipimpin Kafasharkan Lantamal III yang mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP menekankan kepada para Prajurit dan PNS Lantamal III dan Jajarannya dalam menyambut Tahun Baru 2022 tetap menjaga keamanan diri dan keluarga baik saat dirumah maupun diluar dengan tidak melaksanakan kegiatan tahun baru 2022 secara berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri dan kedinasan serta tidak melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan pelanggaran, dan mencoreng nama baik TNI AL.

“Tingkatkan pengamanan Markas, material dan pengawasan personel serta mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron di lingkungan TNI AL dan untuk Divisi jaga agar meningkatkan pengawasan dan pengamanan terhadap lingkungan kedinasan khususnya kesatrian/Markas, Objekvital, Gudang Senamo dan Handak, Kediaman Pejabat serta Instalasi TNI AL lainnya guna menghindari adanya teror, sabotase serta bahaya kebakaran.

Selain itu, pergantian malam tahun baru 2022 dilaksanakan secara sederhana di rumah masing-masing bersama keluarga, tidak ikut atau melibatkan diri pada acara pergantian tahun baru 2022 diluar yang berpotensi terjadinya kerumunan massa guna menghindari penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron.

“ Sementara Doa Bersama yang dilaksanakan usai Sholat Jumat ini dilakukan oleh berbagai lintas agama di tempat peribadatan masing-masing secara serentak dengan memohon keselamatan kedepannya di tahun 2022, sehingga apa yang kita harapkan akan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua, “imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized