Connect with us

Uncategorized

Jumat Berkah, Persit KCK PG Kostrad Bagikan Sembako

Jumat Berkah, Persit KCK PG Kostrad Bagikan Sembako Jakarta. Sebagai salah satu wujud perhatian dimasa Pandemi Covid-19 ini, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Ely Nur Rahmad bersama pengurus melakukan aksi sosial “Jumat Berkah” dengan memberikan paket bantuan Sembako kepada warga yang berada di sekitar Markas Kostrad. Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/1/2022). Pemberian bantuan yang dikemas dalam kegiatan “Jumat Berkah” ini berlokasi tepatnya di Lapangan Banteng, dimana di lokasi tersebut terdapat warga yang berprofesi sebagai petugas kebersihan Lapangan Banteng. Baksos kali ini diharapkan memberikan dampak positif, salah satunya untuk menjalin silahturahmi dengan semua pihak, khususnya TNI dengan masyarakat. Hal Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. Harapannya, silaturami yang sudah dibangun tersebut dapat dibina dengan baik dimanapun berada. Meskipun saat ini masih dalam masa pandemi, namun tidak menyurutkan niat dan tekad Persit KCK PG Kostrad dalam melaksanakan kegiatan Baksos dan berbagi dengan sesama. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-86/I/2022/Pen

Jumat Berkah, Persit KCK PG Kostrad Bagikan Sembako

Jakarta. Sebagai salah satu wujud perhatian dimasa Pandemi Covid-19 ini, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Ely Nur Rahmad bersama pengurus melakukan aksi sosial “Jumat Berkah” dengan memberikan paket bantuan Sembako kepada warga yang berada di sekitar Markas Kostrad. Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/1/2022).

Pemberian bantuan yang dikemas dalam kegiatan “Jumat Berkah” ini berlokasi tepatnya di Lapangan Banteng, dimana di lokasi tersebut terdapat warga yang berprofesi sebagai petugas kebersihan Lapangan Banteng.

Baksos kali ini diharapkan memberikan dampak positif, salah satunya untuk menjalin silahturahmi dengan semua pihak, khususnya TNI dengan masyarakat. Hal Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Harapannya, silaturami yang sudah dibangun tersebut dapat dibina dengan baik dimanapun berada. Meskipun saat ini masih dalam masa pandemi, namun tidak menyurutkan niat dan tekad Persit KCK PG Kostrad dalam melaksanakan kegiatan Baksos dan berbagi dengan sesama. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized