Connect with us

Uncategorized

KASDAM JAYA MENGHADIRI KEGIATAN TAKLIMAT AKHIR CURRENT AUDIT ITJENAD TA 2021 DI KODAM JAYA

*KASDAM JAYA MENGHADIRI KEGIATAN TAKLIMAT AKHIR CURRENT AUDIT ITJENAD TA 2021 DI KODAM JAYA* Kodam Jaya – Cililitan. Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menerima Taklimat Akhir Tim Current Audit Itjenad TA 2021, yang di pimpin Irben Itjenad Brigjen TNI Tri Winarno. Rombongan pemaparan konfirmasi hasil temuan wasrik di terima di ruang rapat lantai IV Gedung Jend Umar Wirahadikusumah, Markas Kodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (2/11/2021). Kegiatan Wasrik Itjenad TA 2021 dilaksanakan selama 12 hari kerja, dimulai tanggal 22 Oktober sampai dengan 2 Nopember 2021 di Kodam Jaya telah berjalan dengan tertib dan lancar. Sambutan Irben Itjenad Brigjen TNI Tri Winarno, ”Penghargaan dan terima kasih kepada Pangdam Jaya, Kasdam Jaya beserta Perwira Staf yang telah kooperatif memberikan data serta menyajikan informasi atas pelaksanaan Progja dan Anggaran TA 2021 kepada para auditor, sehingga tim wasrik dapat bekerja dengan baik, “Jelasnya. Tim Wasrik Current Audit Itjenad TA 2021 mengunjungi Kodam Jaya untuk pemeriksaan penggunaan Wabku, yang diselenggarakan oleh satuan-satuan di jajaran Kodam Jaya. Tujuannya agar tidak terjadi penyimpangan dan penyalahgunaan anggaran, serta pelaporan yang diberikan satuan sesuai kondisi akuntabel. Sebaliknya Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Tim Wasrik Current Audit Itjenad yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal di Kodam Jaya. Menyimak penyampaian Irben Itjenad selaku Ketua Wasrik Current Audit TA 2021 tentang temuan hasil pemeriksaan dan pengawasan di Kodam Jaya/Jayakarta. Kasdam Jaya mengatakan, “Selanjutnya kepada Satker agar temuan-temuan, yang bersifat korektif supaya dijadikan acuan untuk bekerja lebih baik, sesuaikan arahan dari Tim Wasrik guna menghasilkan kinerja Kodam Jaya yang transparan dan akuntabel,” tutup Kasdam Jaya. Hadir pada kegiatan Taklimat Akhir diantaranya Irdam Jaya, Para Danrem , para Asisten , para Kabalak dan Para Dansat Kodam Jaya. Selesai melaksanakan tugas Wasrik di Kodam Jaya, Irben Itjenad Brigjen TNI Tri Winarno dan rombongan memohon pamit dan menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang diberikan selama bertugas. (Sumber Pendam Jaya)Kodam Jaya – Cililitan. Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menerima Taklimat Akhir Tim Current Audit Itjenad TA 2021, yang di pimpin Irben Itjenad Brigjen TNI Tri Winarno.

Rombongan pemaparan konfirmasi hasil temuan wasrik di terima di ruang rapat lantai IV Gedung Jend Umar Wirahadikusumah, Markas Kodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan Wasrik Itjenad TA 2021 dilaksanakan selama 12 hari kerja, dimulai tanggal 22 Oktober sampai dengan 2 Nopember 2021 di Kodam Jaya telah berjalan dengan tertib dan lancar.

Sambutan Irben Itjenad Brigjen TNI Tri Winarno, ”Penghargaan dan terima kasih kepada Pangdam Jaya, Kasdam Jaya beserta Perwira Staf yang telah kooperatif memberikan data serta menyajikan informasi atas pelaksanaan Progja dan Anggaran TA 2021 kepada para auditor, sehingga tim wasrik dapat bekerja dengan baik, “Jelasnya.

Tim Wasrik Current Audit Itjenad TA 2021 mengunjungi Kodam Jaya untuk pemeriksaan penggunaan Wabku, yang diselenggarakan oleh satuan-satuan di jajaran Kodam Jaya. Tujuannya agar tidak terjadi penyimpangan dan penyalahgunaan anggaran, serta pelaporan yang diberikan satuan sesuai kondisi akuntabel.

Sebaliknya Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Tim Wasrik Current Audit Itjenad yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal di Kodam Jaya.

Menyimak penyampaian Irben Itjenad selaku Ketua Wasrik Current Audit TA 2021 tentang temuan hasil pemeriksaan dan pengawasan di Kodam Jaya/Jayakarta. Kasdam Jaya mengatakan, “Selanjutnya kepada Satker agar temuan-temuan, yang bersifat korektif supaya dijadikan acuan untuk bekerja lebih baik, sesuaikan arahan dari Tim Wasrik guna menghasilkan kinerja Kodam Jaya yang transparan dan akuntabel,” tutup Kasdam Jaya.

Hadir pada kegiatan Taklimat Akhir diantaranya Irdam Jaya, Para Danrem , para Asisten , para Kabalak dan Para Dansat Kodam Jaya.

Selesai melaksanakan tugas Wasrik di Kodam Jaya, Irben Itjenad Brigjen TNI Tri Winarno dan rombongan memohon pamit dan menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang diberikan selama bertugas.

(Sumber Pendam Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized