Connect with us

Uncategorized

KEBUT VAKSINASI COVID-19, BP AMFHIBI TNI AL TERUS BANTU PEMERINTAH DALAM PENANGANAN COVID-19 DI JAYAPURA

*KEBUT VAKSINASI COVID-19, BP AMFHIBI TNI AL TERUS BANTU PEMERINTAH DALAM PENANGANAN COVID-19 DI JAYAPURA* Pandemi Covid-19 masih belum berakhir walaupun sudah ada penurunan tetapi jangan lengah dan mengabaikan Prokes 5M yang harus tetap dipatuhi dan kita harus divaksin Covid-19. Hal tersebut membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Senin (15/11/21). Balai Pengobatan Amfhibi Dinas Kesehatan Lantamal X Jayapura secara terus menerus dan tanpa kenal lelah membuka layanan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan. Komandan Lantamal X Brigjen TNI Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Hal ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura. Berita Dispen Lantamal X Jayapura.Pandemi Covid-19 masih belum berakhir walaupun sudah ada penurunan tetapi jangan lengah dan mengabaikan Prokes 5M yang harus tetap dipatuhi dan kita harus divaksin Covid-19. Hal tersebut membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Senin (15/11/21).

Balai Pengobatan Amfhibi Dinas Kesehatan Lantamal X Jayapura secara terus menerus dan tanpa kenal lelah membuka layanan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Komandan Lantamal X Brigjen TNI Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional.

Hal ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.

Berita Dispen Lantamal X Jayapura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized