Connect with us

Uncategorized

Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Papua Rayakan Natal Bersama Satgas Yonif MR 412 Kostrad

Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Papua Rayakan Natal Bersama Satgas Yonif MR 412 Kostrad Jakarta. Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak di Kp. Pinime Distrik Malagay Kab. Lanny Jaya Papua saat mengikuti rangkaian perlombaan yang diselenggarakan oleh Prajurit bersama warga masyarakat sekitar Pos dalam rangka memeriahkan dan meramaikan suasana merayakan Natal. Senin (27/12/2021). Danpos Malagay Kapten Inf Zulfahmi Khaidir Depari, S.T.Han. menjelaskan, bahwa kegiatan ini sengaja kita selenggarakan bersama warga sekitar Pos Malagay karena kami ingin menciptakan suasana suka cita dan keceriaan dalam merayakan Natal Tahun 2021 dan ini merupakan salah satu wujud sinergitas kami dalam upaya turut membangun wilayah di Distrik Malagay. Sementara itu, Mipron Kiwo salah seorang anak yang senang mengikuti perlombaan dalam rangka merayakan Natal tersebut mengatakan keada abang tentara agar tinggal disini saja, biar kita bisa main dengan abang-abang tentara setiap hari. Ditemui di tempat terpisah, Sekretaris Distrik Bapak Tendu Kiwo menyampaikan rasa terima kasih terhadap kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik anggota Pos bersama warga dalam merayakan Natal tahun ini. “Kami sebagai orang tua bagi anak-anak di wilayah ini sangat terkesan dan terhibur melihat keceriaan anak-anak kami mengikuti perlombaan”, pungkasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-159/XII/2021/Pen

Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Papua Rayakan Natal Bersama Satgas Yonif MR 412 Kostrad

Jakarta. Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak di Kp. Pinime Distrik Malagay Kab. Lanny Jaya Papua saat mengikuti rangkaian perlombaan yang diselenggarakan oleh Prajurit bersama warga masyarakat sekitar Pos dalam rangka memeriahkan dan meramaikan suasana merayakan Natal. Senin (27/12/2021).

Danpos Malagay Kapten Inf Zulfahmi Khaidir Depari, S.T.Han. menjelaskan, bahwa kegiatan ini sengaja kita selenggarakan bersama warga sekitar Pos Malagay karena kami ingin menciptakan suasana suka cita dan keceriaan dalam merayakan Natal Tahun 2021 dan ini merupakan salah satu wujud sinergitas kami dalam upaya turut membangun wilayah di Distrik Malagay.

Sementara itu, Mipron Kiwo salah seorang anak yang senang mengikuti perlombaan dalam rangka merayakan Natal tersebut mengatakan keada abang tentara agar tinggal disini saja, biar kita bisa main dengan abang-abang tentara setiap hari.

Ditemui di tempat terpisah, Sekretaris Distrik Bapak Tendu Kiwo menyampaikan rasa terima kasih terhadap kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik anggota Pos bersama warga dalam merayakan Natal tahun ini.

“Kami sebagai orang tua bagi anak-anak di wilayah ini sangat terkesan dan terhibur melihat keceriaan anak-anak kami mengikuti perlombaan”, pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized