Connect with us

Uncategorized

KEPALA STAF KOLINLAMIL PIMPIN APEL KESIAPAN KENDARAAN DINAS

*KEPALA STAF KOLINLAMIL PIMPIN APEL KESIAPAN KENDARAAN DINAS* Jakarta, 23 Desember 2021 —— Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas (randis) yang berlangsung di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/12). Apel pemeriksaan randis dipimpin langsung Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Retiono Kunto didampingi Asisten Logistik (Aslog), Komandan Denmako dan Komandan Polisi Militer Kolinlamil. Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapan kendaraan, Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK). Kepala Staf Kolinlamil menjelaskan apel pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan serta kelengkapan yang ada guna mendukung kegiatan operasional prajurit Kolinlamil. “Pemeriksaan yang bersifat kontinyu ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk fungsi pengawasan untuk memeriksa kondisi kendaraan dinas dan alat kelengkapannya serta mengecek surat- surat kendaraan dinas yang beroperasi,” ujar Laksma TNI Retiono Kunto. Orang nomor dua Kolinlamil ini menyampaikan apresiasi terhadap prajurit yang memelihara dan merawat kendaraannya sesuai ketentuan dan prosedur sehingga semua kondisinya cukup bagus. “Para pengemudi dan pengguna kendaraan dinas, harus selalu berinovasi mengatasi keterbatasan dan kondisi kendaraan serta melaksanakan pengecekan dan pemeliharaan secara rutin sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasionalkan.” tandas Kepala Staf Kolinlamil.(Dispen Kolinlamil)Jakarta, 23 Desember 2021 —— Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas (randis) yang berlangsung di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/12).

Apel pemeriksaan randis dipimpin langsung Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Retiono Kunto didampingi Asisten Logistik (Aslog), Komandan Denmako dan Komandan Polisi Militer Kolinlamil.

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapan kendaraan, Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK).

Kepala Staf Kolinlamil menjelaskan apel pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan serta kelengkapan yang ada guna mendukung kegiatan operasional prajurit Kolinlamil.

“Pemeriksaan yang bersifat kontinyu ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk fungsi pengawasan untuk memeriksa kondisi kendaraan dinas dan alat kelengkapannya serta mengecek surat- surat kendaraan dinas yang beroperasi,” ujar Laksma TNI Retiono Kunto.

Orang nomor dua Kolinlamil ini menyampaikan apresiasi terhadap prajurit yang memelihara dan merawat kendaraannya sesuai ketentuan dan prosedur sehingga semua kondisinya cukup bagus.

“Para pengemudi dan pengguna kendaraan dinas, harus selalu berinovasi mengatasi keterbatasan dan kondisi kendaraan serta melaksanakan pengecekan dan pemeliharaan secara rutin sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasionalkan.” tandas Kepala Staf Kolinlamil.(Dispen Kolinlamil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized