Connect with us

Uncategorized

Kitorang Bisa Bersama-Sama Menjaga Kebersihan Lingkungan di Wilayah Perbatasan

Kitorang Bisa Bersama-Sama Menjaga Kebersihan Lingkungan di Wilayah Perbatasan (Keerom). Tingkatkan keakraban antara TNI dan warga di perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC bantu warga membersihkan jalan di Kampung Somografi, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya, Rabu (29/12/2021). Kegiatan ini bukan hanya sekedar membersihkan jalan namun diiringi canda tawa yang menciptakan  suasana dan menambah keakraban dengan warga perbatasan. Dansatgas juga menegaskan selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai pedulinya personel Satgas kepada kebersihan kampung dan dari kebersihan dapat timbulnya jiwa yang sehat bagi masyarakat Kampung Somografi. Sementara itu, ibu May (48 th) salah seorang warga Kampung Somografi yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih kepada Satgas atas kepeduliannya. “Bapak TNI Satgas Yonif 126/KC, khususnya Pos Somografi sangat peduli dan memperlakukan warga kami,” ungkapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)Kitorang Bisa Bersama-Sama Menjaga Kebersihan Lingkungan di Wilayah Perbatasan

(Keerom). Tingkatkan keakraban antara TNI dan warga di perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC bantu warga membersihkan jalan di Kampung Somografi, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan ini bukan hanya sekedar membersihkan jalan namun diiringi canda tawa yang menciptakan  suasana dan menambah keakraban dengan warga perbatasan.

Dansatgas juga menegaskan selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai pedulinya personel Satgas kepada kebersihan kampung dan dari kebersihan dapat timbulnya jiwa yang sehat bagi masyarakat Kampung Somografi.

Sementara itu, ibu May (48 th) salah seorang warga Kampung Somografi yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih kepada Satgas atas kepeduliannya. “Bapak TNI Satgas Yonif 126/KC, khususnya Pos Somografi sangat peduli dan memperlakukan warga kami,” ungkapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized