Connect with us

Uncategorized

Klub Sepak Bola Brigif Raider 9 Kostrad Dharaka FC ikut Tournament Alap-Alap Cup 2022

Klub Sepak Bola Brigif Raider 9 Kostrad Dharaka FC ikut Tournament Alap-Alap Cup 2022 Jakarta. Komandan Detasemen Markas Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Didit Aprian mengeluarkan pemain terbaik sepak Bola Dharaka FC dalam rangka mengikuti Tournament Alap-Alap Cup 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Krida Alap-Alap. Rabu (05/01/2022). Tournament Alap-Alap Cup 2022 ini merupakan Piala Bergilir Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad yang dilaksanakan sejak tanggal 2 hingga 30 Januari 2022. Tournament tersebut diikuti 48 tim dari seluruh wilayah Jawa Timur yang terdiri 10 tim dari batalyon yang berada di bawah jajaran Divisi Infanteri 2 dan 1 Kostrad, 1 tim dari Batalyon Paskhas TNI AU dan 37 tim dari Sekolah Sepak Bola dari seluruh wilayah Jawa Timur. Kegiatan ini diharapkan sekaligus menjalin keakraban, silaturahmi, persahabatan dan juga untuk menarik bakat dan minat olahraga Sepak Bola serta sebagai event yang dapat mengasah potensi atlet altet sepakbola wilayah Jatim sebagai perwakilan apabila ada event pertandingan antar provinsi. Tournament Alap-Alap Cup 2022 mempertemukan Dharaka FC vs Duta Carli dengan Skor 1:0 Dharaka FC yang dicetak Sandi untuk kemudian menuju ke babak selanjutnya Komandan Detasemen Markas Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Didit Aprian mengucapkan terima kasih kepada pemain dan official Tim Dharaka FC yang berpartisipasi dalam kemenangan tim semoga bisa ke babak Final nantinya Kegiatan pertandingan sepak bola dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar, sebagaimana yang telah direncanakan bersama sebelum perhelatan dimulai. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-30/I/2022/Pen

Klub Sepak Bola Brigif Raider 9 Kostrad Dharaka FC ikut Tournament Alap-Alap Cup 2022

Jakarta. Komandan Detasemen Markas Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Didit Aprian mengeluarkan pemain terbaik sepak Bola Dharaka FC dalam rangka mengikuti Tournament Alap-Alap Cup 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Krida Alap-Alap. Rabu (05/01/2022).

Tournament Alap-Alap Cup 2022 ini merupakan Piala Bergilir Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad yang dilaksanakan sejak tanggal 2 hingga 30 Januari 2022.

Tournament tersebut diikuti 48 tim dari seluruh wilayah Jawa Timur yang terdiri 10 tim dari batalyon yang berada di bawah jajaran Divisi Infanteri 2 dan 1 Kostrad, 1 tim dari Batalyon Paskhas TNI AU dan 37 tim dari Sekolah Sepak Bola dari seluruh wilayah Jawa Timur.

Kegiatan ini diharapkan sekaligus menjalin keakraban, silaturahmi, persahabatan dan juga untuk menarik bakat dan minat olahraga Sepak Bola serta sebagai event yang dapat mengasah potensi atlet altet sepakbola wilayah Jatim sebagai perwakilan apabila ada event pertandingan antar provinsi.

Tournament Alap-Alap Cup 2022 mempertemukan Dharaka FC vs Duta Carli dengan Skor 1:0 Dharaka FC yang dicetak Sandi untuk kemudian menuju ke babak selanjutnya

Komandan Detasemen Markas Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Didit Aprian mengucapkan terima kasih kepada pemain dan official Tim Dharaka FC yang berpartisipasi dalam kemenangan tim semoga bisa ke babak Final nantinya

Kegiatan pertandingan sepak bola dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar, sebagaimana yang telah direncanakan bersama sebelum perhelatan dimulai. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized