Connect with us

Uncategorized

Kodam IV/Diponegoro Manfaatkan Teknologi Dalam Sinkronisasi Aplikasi Anev Data

Kodam IV/Diponegoro Manfaatkan Teknologi Dalam Sinkronisasi Aplikasi Anev Data Semarang – Kodam IV/Diponegoro terima kunjungan Sopsad TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Rachmad Zulkarnaen selaku Paban II/Minops Sopsad dalam rangka sinkronisasi aplikasi Anev Data TA 2021, bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong. Kamis (04/11/2021). Didampingi oleh Asops Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Horasman Pakpahan, S.I.P., kegiatan tersebut ditujukan untuk mendukung kegiatan operasional TNI-AD dalam menyusun rencana strategis dengan mengsinkronisasikan data, khususnya dalam bidang operasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi secara cepat, tepat dan akurat. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari (4-5 November ) tersebut, juga ditujukan kepada seluruh operator Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro sebagai media untuk mengevaluasi penghimpunan data yang valid di bidang operasi serta mengantisipasi segala bentuk kendala dalam penggunaannya. Paban II/Minops Sopsad mengatakan bahwa setiap operator harus mempunyai keinginan untuk lebih memahami penggunaan aplikasi Anev Data tersebut agar data kegiatan operasional TNI-AD dapat terlaksana dengan optimal. “Apapun bentuknya segera sesuaikan, tepati waktu pengiriman dan tingkatkan kemauan dalam memahami pengunaan aplikasi Anev Data” Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Pasiops Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro beserta operatornya. (Pendam IV/Diponegoro)Semarang – Kodam IV/Diponegoro terima kunjungan Sopsad TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Rachmad Zulkarnaen selaku Paban II/Minops Sopsad dalam rangka sinkronisasi aplikasi Anev Data TA 2021, bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong. Kamis (04/11/2021).

Didampingi oleh Asops Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Horasman Pakpahan, S.I.P., kegiatan tersebut ditujukan untuk mendukung kegiatan operasional TNI-AD dalam menyusun rencana strategis dengan mengsinkronisasikan data, khususnya dalam bidang operasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi secara cepat, tepat dan akurat.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari (4-5 November ) tersebut, juga ditujukan kepada seluruh operator Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro sebagai media untuk mengevaluasi penghimpunan data yang valid di bidang operasi serta mengantisipasi segala bentuk kendala dalam penggunaannya.

Paban II/Minops Sopsad mengatakan bahwa setiap operator harus mempunyai keinginan untuk lebih memahami penggunaan aplikasi Anev Data tersebut agar data kegiatan operasional TNI-AD dapat terlaksana dengan optimal.

“Apapun bentuknya segera sesuaikan, tepati waktu pengiriman dan tingkatkan kemauan dalam memahami pengunaan aplikasi Anev Data”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Pasiops Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro beserta operatornya.

(Pendam IV/Diponegoro)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized