Connect with us

Uncategorized

Kodim 0501 JP BS Libatkan Sejumlah Personil Realisasikan Rehab Rumah Veteran RI Bantuan Kasad

Kodim 0501 JP BS Libatkan Sejumlah Personil Realisasikan Rehab Rumah Veteran RI Bantuan Kasad Jakarta Pusat, (26/12) Sejumlah personil Kodim 0501 yang dipimpin Pasiterdim 0501 JP BS, Mayor Arh Jhon Apolani,S.E, sejak kemarin hingga hari ini berjibaku melakukan perbaikan rumah salah satu anggota veteran TNI yang terletak di jalan Jl Biduri bulan 1/24 RT 12 Rw 03 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Adalah Kaemuddin anggota veteran yang mendapat bantuan rehab rumah dari program sosial memperingati Hari Juang Kartika TNI AD yang dalam hal ini bantuan tersebut digulirkan Kasad Mayjen Dudung Abdurahman. Berdasarkan informasi yang diterima, rehab rumah veteran tersebut berupa perbaikan atap rumah yang dinilai kondisinya rapuh dan membahayakan penghuni rumah. Seperti yang direncanakan, rehab rumah tersebut meliputi Penggantian Atap rumah, Penggantian plapon Dapur, Penggantian plapon kamar, Penggantian plapon teras Depan dan Pengecatan. Sementara progres yang telah dilakukan selama pekerjaan yang telah dimulai sabtu (25/12) berjalan sesuai target yang ditentukan, diantaranya Pemotongan pohon 100 %, Pembongkaran atap rumah 100 %, Pemasangan baja ringan atap rumah 80 %. Mendukung program rehab rumah yang menyasar anggota veteran dilingkungan binaan Kodim 0501 JP BS, pihak kodim melibatkan jajarannya sebanyak 10 anggota, dibantu oleh 4 orang dari Pemda dan 7 orang dari warga masyarakat. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat, (26/12) Sejumlah personil Kodim 0501 yang dipimpin Pasiterdim 0501 JP BS, Mayor Arh Jhon Apolani,S.E, sejak kemarin hingga hari ini berjibaku melakukan perbaikan rumah salah satu anggota veteran TNI yang terletak di jalan Jl Biduri bulan 1/24 RT 12 Rw 03 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Adalah Kaemuddin anggota veteran yang mendapat bantuan rehab rumah dari program sosial memperingati Hari Juang Kartika TNI AD yang dalam hal ini bantuan tersebut digulirkan Kasad Mayjen Dudung Abdurahman.

Berdasarkan informasi yang diterima, rehab rumah veteran tersebut berupa perbaikan atap rumah yang dinilai kondisinya rapuh dan membahayakan penghuni rumah.

Seperti yang direncanakan, rehab rumah tersebut meliputi Penggantian Atap rumah, Penggantian plapon Dapur, Penggantian plapon kamar, Penggantian plapon teras Depan dan Pengecatan.

Sementara progres yang telah dilakukan selama pekerjaan yang telah dimulai sabtu (25/12) berjalan sesuai target yang ditentukan, diantaranya Pemotongan pohon 100 %, Pembongkaran atap rumah 100 %, Pemasangan baja ringan atap rumah 80 %.

Mendukung program rehab rumah yang menyasar anggota veteran dilingkungan binaan Kodim 0501 JP BS, pihak kodim melibatkan jajarannya sebanyak 10 anggota, dibantu oleh 4 orang dari Pemda dan 7 orang dari warga masyarakat.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized