Connect with us

Uncategorized

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Verifikasi Dua Koramil

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Verifikasi Dua Koramil Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka rangkaian kegiatan serah terima jabatan Danramil 02/Pondok Gede dan Danramil 04/Jatiasih, Tim verifikasi Kodim 0507/Bekasi pimpinan Mayor Inf Kusmayadi (pasi pers kodim 0507/Bekasi) beserta Bati Staf, melaksanakan pemeriksaan, administrasi baik personil dan juga materil, pada Selasa (21/12/2021) Dikatakan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., dalam Rilis tertulisnya mengatakan, ”Kegiatan ini dimaksudkan untuk memverifikasi laporan yang dibuat Koramil Koramil dalam rangka serah terima jabatan Danramil, kegiatan ini pula merupakan kegiatan rutin yang yang dilakukan pihak Komando Atas bagi satuan yang akan melakukan serah terima jabatan.”ucapnya. Yang menjadi objek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang barang inventaris Kodim 0507/Bekasi termasuk didalamnya fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, fungsi organik militer serta fungsi oraganik pembinaan satuan. Tujuan lain verifikasi ini adalah untuk menginventarisir kekuatan Koramil baik dari sisi personil, logistik, pangkalan dan lainnya. Hal ini dilakukan agar pada saat serah diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan atau pun kelebihan yang selanjutnya dilaporkan ke Korem 051/Wijayakarta. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka rangkaian kegiatan serah terima jabatan Danramil 02/Pondok Gede dan Danramil 04/Jatiasih, Tim verifikasi Kodim 0507/Bekasi pimpinan Mayor Inf Kusmayadi (pasi pers kodim 0507/Bekasi) beserta Bati Staf, melaksanakan pemeriksaan, administrasi baik personil dan juga materil, pada Selasa (21/12/2021)

Dikatakan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., dalam Rilis tertulisnya mengatakan, ”Kegiatan ini dimaksudkan untuk memverifikasi laporan yang dibuat Koramil Koramil dalam rangka serah terima jabatan Danramil, kegiatan ini pula merupakan kegiatan rutin yang yang dilakukan pihak Komando Atas bagi satuan yang akan melakukan serah terima jabatan.”ucapnya.

Yang menjadi objek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang barang inventaris Kodim 0507/Bekasi termasuk didalamnya fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, fungsi organik militer serta fungsi oraganik pembinaan satuan.

Tujuan lain verifikasi ini adalah untuk menginventarisir kekuatan Koramil baik dari sisi personil, logistik, pangkalan dan lainnya. Hal ini dilakukan agar pada saat serah diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan atau pun kelebihan yang selanjutnya dilaporkan ke Korem 051/Wijayakarta. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized