Connect with us

Uncategorized

Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Tinjau Dampak Pasca Banjir Mangli

Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Tinjau Dampak Pasca Banjir Mangli Jakarta. Komanda Brigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi,S.I.P., turun ke lapangan bersama prajurit Yonif Raider 509 Kostrad untuk membantu membersihkan rumah-rumah korban yang terkena banjir. Jember. Senin (10/01/2022). Sebanyak satu SST Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad yang dipimpin Letnan Dua Infanteri Wanianto, melaksanakan karya bakti pembersihan bekas banjir yang diakibatkan dari curah hujan yang sangat deras di wilayah Kecamatan Kaliwates – Jember. Banjir yang terjadi akibat dari curah hujan yang sangat deras sehingga menyebabkan meluapnya air dan merendam Perumahan Bumi Mangli Permai RW,15 dan 13 yang terdampak dan terendam air sekitar 286 Rumah serta Mangli Residen sekitar 50 Rumah/KK. Dengan meninjau langsung ke lapangan, Kolonel Inf Didik Efendi,S.I.P., dapat mengetahui secara langsung dampak yang diakibatkan pasca banjir yang mengakibatkan kerugian bagi masyarakat dan memberikan bantuan yang optimal guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi,S.I.P., mengatakan kegiatan ini terus dilaksanakan sampai bersih dan semua rumah yang terkena banjir bisa ditempati lagi oleh masyarakat. “Kegiatan ini dibagi di beberapa titik lokasi yang terkena banjir dengan harapan semua tempat yang terkena banjir bisa bersih kembali seperti sedia kala,” ujar Danbrig. Guna mewujudkan Sinegritas, kegiatan karya bakti dilaksanakan bersama-sama dengan Kodim 0824/Jember, Polres Jember, Polhutmob, Banser, Bpbd, PMI dan Damkar Kota Jember. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-51/I/2022/Pen

Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Tinjau Dampak Pasca Banjir Mangli

Jakarta. Komanda Brigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi,S.I.P., turun ke lapangan bersama prajurit Yonif Raider 509 Kostrad untuk membantu membersihkan rumah-rumah korban yang terkena banjir. Jember. Senin (10/01/2022).

Sebanyak satu SST Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad yang dipimpin Letnan Dua Infanteri Wanianto, melaksanakan karya bakti pembersihan bekas banjir yang diakibatkan dari curah hujan yang sangat deras di wilayah Kecamatan Kaliwates – Jember.

Banjir yang terjadi akibat dari curah hujan yang sangat deras sehingga menyebabkan meluapnya air dan merendam Perumahan Bumi Mangli Permai RW,15 dan 13 yang terdampak dan terendam air sekitar 286 Rumah serta Mangli Residen sekitar 50 Rumah/KK.

Dengan meninjau langsung ke lapangan, Kolonel Inf Didik Efendi,S.I.P., dapat mengetahui secara langsung dampak yang diakibatkan pasca banjir yang mengakibatkan kerugian bagi masyarakat dan memberikan bantuan yang optimal guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi,S.I.P., mengatakan kegiatan ini terus dilaksanakan sampai bersih dan semua rumah yang terkena banjir bisa ditempati lagi oleh masyarakat.

“Kegiatan ini dibagi di beberapa titik lokasi yang terkena banjir dengan harapan semua tempat yang terkena banjir bisa bersih kembali seperti sedia kala,” ujar Danbrig.

Guna mewujudkan Sinegritas, kegiatan karya bakti dilaksanakan bersama-sama dengan Kodim 0824/Jember, Polres Jember, Polhutmob, Banser, Bpbd, PMI dan Damkar Kota Jember. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized