Connect with us

Uncategorized

Koramil 01/Menteng Bersama Tiga Pilar Tinjau PTM Di Sekolah

Koramil 01/Menteng Bersama Tiga Pilar Tinjau PTM Di Sekolah Danramil 01/Menteng bersama Tiga Pilar laksanakan peninjauan dan pengecekan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN 02 Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. (5/1) Pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamtan Menteng, sudah mulai berlangsung. Hal ini disambut dengan senang hati oleh para siswa, karena sudah lama tidak melaksanakan PTM di sekolah secara langsung. Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd mengatakan peninjauan dan pengecekan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini dilakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan serta melihat sarana dan prasarana yang di siapkan oleh sekolahan guna menunjang proses belajar mengajar secara tatap muka, mengingat kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 belum berakhir. “Karena pandemi masih belum berakhir, maka dalam PTM di sekolah wajib menerapkan berjalan protokol kesehatan, dengan harapan para siswa bisa terhindar dari penyebaran Covid-19”, urai Danramil. Peninjauan PTM ini di hadiri oleh Camat Menteng, Danramil 01/Menteng, Kapolsek Menteng, Kapuskesmas, Kasatpel Pendidikan dan Kasatpel LH (Sumber Kodim 0501/JP BS)Danramil 01/Menteng bersama Tiga Pilar laksanakan peninjauan dan pengecekan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN 02 Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. (5/1)

Pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamtan Menteng, sudah mulai berlangsung. Hal ini disambut dengan senang hati oleh para siswa, karena sudah lama tidak melaksanakan PTM di sekolah secara langsung.

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd mengatakan peninjauan dan pengecekan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini dilakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan serta melihat sarana dan prasarana yang di siapkan oleh sekolahan guna menunjang proses belajar mengajar secara tatap muka, mengingat kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Karena pandemi masih belum berakhir, maka dalam PTM di sekolah wajib menerapkan berjalan protokol kesehatan, dengan harapan para siswa bisa terhindar dari penyebaran Covid-19”, urai Danramil.

Peninjauan PTM ini di hadiri oleh Camat Menteng, Danramil 01/Menteng, Kapolsek Menteng, Kapuskesmas, Kasatpel Pendidikan dan Kasatpel LH
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized