Connect with us

Uncategorized

Koramil 02/Matraman Kembali Gelar Serbuan Vaksinas di RW. 06 Utakara

*Koramil 02/Matraman Kembali Gelar Serbuan Vaksinas di RW. 06 Utakara* Kodam Jaya, Jakarta timur – Percepatan pemulihan kesehatan Koramil 02/Matraman Kembali Gelar Serbuan Vaksinas dengan target 150 dosis bertempat di RPTRA Utan Kayu Utara Beriman RT 014/06 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Sabtu (27/11/21). Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya Menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di RPTRA Utakara ini berkerjasama dengan Lurah Utakara, guna pencapaian target maksimal yaitu untuk menambah kekebalan kelompok tingkat RT/RW, Kelurahan, lingkungan masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi dan mengurangi penularan dilingkungan masyarakat. Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi di RPTRA Utakara Beriman ini bersinergi dengan Lurah Utakara, Ketua RW, unsur tiga pilar dan didukung oleh 4 orang tenaga kesehatan dari Polkes Matraman , 4 orang input data dari relawan Karang taruna .. Harapan Danramil dengan dengan digelarnya kembali serbuan vaksinasi dilokasi RPTRA dengan target 150 dosis perhari, warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Utan Kayu Utara yang sudah menerima suntik vaksin dan bagi warga yang sudah divaksin agar tetap menggunakan masker dan menerapkan 6M untuk pencegahan/penyebaran Covid-19. Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya, Lurah Utakara Kadarusman S. SE.SH, Pengurus RPTRA Utakara dan perangkat RT/RW.06 dan Babinsa Utakara Sertu Dede Kurniawan, Serda Abdi Arief. *Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*Kodam Jaya, Jakarta timur – Percepatan pemulihan kesehatan Koramil 02/Matraman Kembali Gelar Serbuan Vaksinas dengan target 150 dosis bertempat di RPTRA Utan Kayu Utara Beriman RT 014/06 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Sabtu (27/11/21).

Danramil 02/Matraman
Mayor Inf Dasiya Menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di RPTRA Utakara ini berkerjasama dengan Lurah Utakara, guna pencapaian target maksimal yaitu untuk menambah kekebalan kelompok tingkat RT/RW, Kelurahan, lingkungan masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi dan mengurangi penularan dilingkungan masyarakat.

Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi di RPTRA Utakara Beriman ini bersinergi dengan Lurah Utakara, Ketua RW, unsur tiga pilar dan didukung oleh 4 orang tenaga kesehatan dari Polkes Matraman , 4 orang input data dari relawan Karang taruna ..

Harapan Danramil dengan dengan digelarnya kembali serbuan vaksinasi dilokasi RPTRA dengan target 150 dosis perhari, warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Utan Kayu Utara yang sudah menerima suntik vaksin dan bagi warga yang sudah divaksin agar tetap menggunakan masker dan menerapkan 6M untuk pencegahan/penyebaran Covid-19.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya, Lurah Utakara Kadarusman S. SE.SH, Pengurus RPTRA Utakara dan perangkat RT/RW.06 dan Babinsa Utakara Sertu Dede Kurniawan, Serda Abdi Arief.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized