Connect with us

Uncategorized

Koramil 04 Gambir Sebar Babinsa Himbau Prokes di Sarana Transportasi Busway

Koramil 04 Gambir Sebar Babinsa Himbau Prokes di Sarana Transportasi Busway Jakarta Pusat. (27/12) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali dimonitor Babinsa Koramil 04 Gambir. Babinsa disebar disejumlah lokasi binaan untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat. “Seperti yang sudah ditetapkan, Babinsa mengawasi protokol kesehatan kepada warga yang beraktifitas di lokasi dan tempat transportasi umum”, ujar Danramil, Mayor Inf Sisriyanto kepada media. Adapun beberapa lokasi yang mendapat pengawasan, adalah Halte Bank Indonesia jalan MH. Thamrin Gambir. Dilokasi ini ditugaskan babinsa Sertu Rudianto dan Serda Yudi. Kemudian Halte harmoni yang dalam pengawasannya dilakukan oleh Serma Sakban dan Serka Siswanto, lanjut Danramil. Danramil berharap dengan monitoring yang dilakukan dapat menghindar penyebaran Covid 19. “Semoga dengan kesadaran seluruh warga penyebaran Covid 19 dapat diantisipasi, sehingga varian baru Covid 19 yang saat ini sebagai ancaman dapat diputus penyebarannya.”, tutur Danramil. Dari laporan yang diterima, pengawasan yang dilakukan Babinsa didua lokasi sasaran berjalan kondusif. Sementara tugas dan fungsi yang dilakukan babinsa dalam pengawasan tersebut berupa himbauan kepada penguna busway agar tetap mematuhi protokol. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat. (27/12) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali dimonitor Babinsa Koramil 04 Gambir. Babinsa disebar disejumlah lokasi binaan untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat.

“Seperti yang sudah ditetapkan, Babinsa mengawasi protokol kesehatan kepada warga yang beraktifitas di lokasi dan tempat transportasi umum”, ujar Danramil, Mayor Inf Sisriyanto kepada media.

Adapun beberapa lokasi yang mendapat pengawasan, adalah Halte Bank Indonesia jalan MH. Thamrin Gambir. Dilokasi ini ditugaskan babinsa Sertu Rudianto dan Serda Yudi. Kemudian Halte harmoni yang dalam pengawasannya dilakukan oleh Serma Sakban dan Serka Siswanto, lanjut Danramil.

Danramil berharap dengan monitoring yang dilakukan dapat menghindar penyebaran Covid 19. “Semoga dengan kesadaran seluruh warga penyebaran Covid 19 dapat diantisipasi, sehingga varian baru Covid 19 yang saat ini sebagai ancaman dapat diputus penyebarannya.”, tutur Danramil.

Dari laporan yang diterima, pengawasan yang dilakukan Babinsa didua lokasi sasaran berjalan kondusif. Sementara tugas dan fungsi yang dilakukan babinsa dalam pengawasan tersebut berupa himbauan kepada penguna busway agar tetap mematuhi protokol.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized