Connect with us

Uncategorized

Koramil 04/Pulogadung Bersama Polkes Matraman Menggelar vaksinasi Usia 6-11 Tahun

*Koramil 04/Pulogadung Bersama Polkes Matraman Menggelar vaksinasi Usia 6-11 Tahun* Kodam Jaya, Jakarta timur – Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat, Koramil 04/Pulogadung Bersama Kesdam Jaya, Polkes Matraman dan pihak SDN 09 Kayu Putih menggelar vaksinasi dosis-1 bagi pelajar usia 6-11 tahun dengan capaian target perhari 200 dosis bertempat di SDN 09 Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Selasa (21/12/21). Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto mengatakan bahwa, kegiatan percepatan vaksinasi di SDN 09 Kayu Putih ini digelar untuk kegiatan vaksinasi tingkat Sekolah Dasar (SD) usia 6-11 tahun guna pencegahan penularan bagi siswa, siswi dan juga untuk kekebalan tubuh sehingga dalam pembelajaran tatap muka langsung (PTM) bisa sepenuhnya dilakukan setelah semua murid sudah tervaksin. “Antusias siswa, siswi SDN 09 Kayu Putih yang datang diantar orang tua Murid untuk kegiatan vaksinasi ini sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua murid, dengan gelarnya kembali vaksinasi ditingkat Sekolah Dasar diharapkan terciptanya kekebalan komunal dilingkungan sekolah dan para siswa sudah mempunyai kekebalan tubuh. Pelaksanaan serbuan vaksinasi terlaksana berkat kerjasama Koramil 04/Pulogadung, Polkes Matraman, Kesdam Jaya Kepala Sekolah SDN 09 Kayu Putih dan Kapuskes Kecamatan Pulogadung. *Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*Kodam Jaya, Jakarta timur – Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat, Koramil 04/Pulogadung Bersama Kesdam Jaya, Polkes Matraman dan pihak SDN 09 Kayu Putih menggelar vaksinasi dosis-1 bagi pelajar usia 6-11 tahun dengan capaian target perhari 200 dosis bertempat di SDN 09 Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Selasa (21/12/21).

Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto mengatakan bahwa, kegiatan percepatan vaksinasi di SDN 09 Kayu Putih ini digelar untuk kegiatan vaksinasi tingkat Sekolah Dasar (SD) usia 6-11 tahun guna pencegahan penularan bagi siswa, siswi dan juga untuk kekebalan tubuh sehingga dalam pembelajaran tatap muka langsung (PTM) bisa sepenuhnya dilakukan setelah semua murid sudah tervaksin.

“Antusias siswa, siswi SDN 09 Kayu Putih yang datang diantar orang tua Murid untuk kegiatan vaksinasi ini sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua murid, dengan gelarnya kembali vaksinasi ditingkat Sekolah Dasar diharapkan terciptanya kekebalan komunal dilingkungan sekolah dan para siswa sudah mempunyai kekebalan tubuh.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi terlaksana berkat kerjasama Koramil 04/Pulogadung, Polkes Matraman, Kesdam Jaya Kepala Sekolah SDN 09 Kayu Putih dan Kapuskes Kecamatan Pulogadung.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized