Connect with us

Uncategorized

Koramil 05 Tanah Abang Sebar Anggota Awasi Vaksinasi Anak Usia Dini Wilayah Binaan

Koramil 05 Tanah Abang Sebar Anggota Awasi Vaksinasi Anak Usia Dini Wilayah Binaan Jakarta Pusat, Rabu (22/12) Koramil 05 Tanah Abang kembali menyebar anggotanya melakukan pengawasan protokol kesehatan pada vaksinasi anak usia 11-16 tahun dibeberapa wilayah binaan. “Hari ini kami kembali menyebar Babinsa memonitor pelaksanaan vaksinasi anak usia dini dibeberapa lokasi Tanah Abang. Adapun lokasi tersebut di SDN 03 Jl Hati Suci Kelurahan Kampung Bali Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat dan di SDN 01 Kelurahan Kebon Kacang jalan Kebon Kacang Raya RW 08 Kelurahan Kebon Kacang Tanah Abang”, ujar Mayor Arh Saryono kepada media. Danramil juga menyampaikan, “Vaksinasi di SDN 01 Kelurahan Kebon Kacang menargetkan 200 anak tervaksin sinovax yang dilakukan oleh 3 orang tenaga kesehatan dari Polkes Kodim 0501/JP BS. Sedangkan di SDN 03 menargetkan 100 anak tervaksin astrazeneca yang dilakukan oleh tiga nakes dari kelurahan setempat”, sambung Danramil. Seperti yang sudah sudah, tugas dan fungsi babinsa dan tiga pilar dalam kegiatan adalah mengawasi jalannya vaksinasi sesuai protokol kesehatan. Pengawasan terhitung dari proses antrian Regestrasi, Screening, Vaksinasi, hingga antrian Observasi. Tentunya sesuai arahan dari pimpinan, pengawasan dan monitoring tersebut dilakukan dengan prinsip humanis. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat, Rabu (22/12) Koramil 05 Tanah Abang kembali menyebar anggotanya melakukan pengawasan protokol kesehatan pada vaksinasi anak usia 11-16 tahun dibeberapa wilayah binaan.

“Hari ini kami kembali menyebar Babinsa memonitor pelaksanaan vaksinasi anak usia dini dibeberapa lokasi Tanah Abang. Adapun lokasi tersebut di SDN 03 Jl Hati Suci Kelurahan Kampung Bali Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat dan di SDN 01 Kelurahan Kebon Kacang jalan Kebon Kacang Raya RW 08 Kelurahan Kebon Kacang Tanah Abang”, ujar Mayor Arh Saryono kepada media.

Danramil juga menyampaikan, “Vaksinasi di SDN 01 Kelurahan Kebon Kacang menargetkan 200 anak tervaksin sinovax yang dilakukan oleh 3 orang tenaga kesehatan dari Polkes Kodim 0501/JP BS. Sedangkan di SDN 03 menargetkan 100 anak tervaksin astrazeneca yang dilakukan oleh tiga nakes dari kelurahan setempat”, sambung Danramil.

Seperti yang sudah sudah, tugas dan fungsi babinsa dan tiga pilar dalam kegiatan adalah mengawasi jalannya vaksinasi sesuai protokol kesehatan. Pengawasan terhitung dari proses antrian Regestrasi, Screening, Vaksinasi, hingga antrian Observasi.

Tentunya sesuai arahan dari pimpinan, pengawasan dan monitoring tersebut dilakukan dengan prinsip humanis.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized