Connect with us

Uncategorized

Koramil Tanah Abang Dukung Vaksinasi Oleh Polsek Tanah Abang

Koramil Tanah Abang Dukung Vaksinasi Oleh Polsek Tanah Abang Jakarta Pusat – Bertempat di BLK Hayatul Islam Jln. Petamburan VI RT 04/RW 06 kel. Petamburan kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, (9/1/2022) dilaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan dewasa. Kegiatan yang digelar Polres Metro Jakarta Pusat tersebut, melayani vaksin jenis sinovac untuk dosis pertama dengan target 75 orang. “Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan untuk menambah kekebalan tubuh dari bahaya virus Covid-19 dengan varian barunya Omicron, kami juga hadir dalam rangka mendukung dan bersinergi dengan rekan Polri sebagai penyelenggara” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono. Warga yang datang, kata Danramil, dilayani enam orang tenaga kesehatan yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Metro Tanah Abang Kompol Dirgantara dan Dr. Martha. Turut hadir pada kegiatan ini, yaitu Tiga Pilar kelurahan Petamburan seperti Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Peltu Edy Ferdian, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Tanah Abang dan Satpol PP. Lebih lanjut Danramil mengatakan, Tiga Pilar dalam kegiatan tersebut turut menyiapkan alat kelengkapan dan melakukan pengawasan protokol kesehatan agar vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Bertempat di BLK Hayatul Islam Jln. Petamburan VI RT 04/RW 06 kel. Petamburan kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, (9/1/2022) dilaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan dewasa.

Kegiatan yang digelar Polres Metro Jakarta Pusat tersebut, melayani vaksin jenis sinovac untuk dosis pertama dengan target 75 orang.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan untuk menambah kekebalan tubuh dari bahaya virus Covid-19 dengan varian barunya Omicron, kami juga hadir dalam rangka mendukung dan bersinergi dengan rekan Polri sebagai penyelenggara” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Warga yang datang, kata Danramil, dilayani enam orang tenaga kesehatan yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Metro Tanah Abang Kompol Dirgantara dan Dr. Martha.

Turut hadir pada kegiatan ini, yaitu Tiga Pilar kelurahan Petamburan seperti Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Peltu Edy Ferdian, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Tanah Abang dan Satpol PP.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, Tiga Pilar dalam kegiatan tersebut turut menyiapkan alat kelengkapan dan melakukan pengawasan protokol kesehatan agar vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized