Connect with us

Uncategorized

Korem 091/ASN Terima Penelitian Desertasi dari Pusat

Korem 091/ASN Terima Penelitian Desertasi dari Pusat SAMARINDA – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) ikuti kegiatan Penelitian Desertasi,pimpinan rombongan Brigjen TNI (Purn.) Dr. Chairussani Abbas Sopamena, di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN jalan Gajah Mada kota Samarinda, Sabtu (20/11/2021). Kasrem 091/ASN Kolonel Inf. Triyono,S.Sos dalam sambutanya menyampaikan “Kami mewakili bapak Danrem 091/ASN dalam kegiatan Penelitian Desertasi ini, beliau saat ini ada kegiatan di Jakarta, kami mengucapkan selamat datang kepada para rombongan Penelitian Desertasi di Makorem 091/ASN”. “Pada hari ini kita dimintai bantuan oleh tim Penelitian Desertasi terkait pengisian Kuesioner,para peserta yang hadir diharapkan mengikuti petunjuk dan arahan dari tim penelitian, Kami juga telah menyiapkan 45 anggota prajurit untuk kegiatan pengisian kuesioner di Korem 091/ASN”, pungkasnya. Sedangkan Brigjen TNI (Purn.) Dr. Chairussani Abbas Sopamena menyampaikan “Kami membawa amanah dari Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaiman mantan Wakasad, bahwa kita berkehendak untuk meminta data dari para prajurit di kodam VI/Mulawarman yakni Korem 091/ASN, beliau menyampaikan tidak bisa hadir saat ini, karena kondisi situasi di Jakarta ada kegiatan serah terima Kasad. “Bahwa kedatangan kami di sini bersama tim ditugaskan oleh bapak Tatang untuk melaksanakan kegiatan penelitian desertasi ini. Penelitian ini tidak ada kaitannya antara anggota dengan pemimpin, bukan kaitannya dengan kepemimpinannya disini, ini benar-benar data yang akan diambil pak Tatang untuk Sekolah S3 di Universitas Gajah Mada”, pintanya. “Tolong di isi yang sebenarnya, ini tidak ada kaitannya dengan kepemimpinan di TNI, kami sampaikan sekali lagi ini tidak ada hubungannya sama sekali’, tuturnya. “Kami berlima yang ada disini adalah pengajar dari Universitas Jenderal Ahmad Yani dan jika ada anak yang mau masuk ke Universitas Jenderal Ahmad Yani kami persilakan”, ajaknya. Acara tersebut di hadiri Para Kasi Korem 091/ASN sedangkan Tim Penelitian Desertasi yang hadir diantaranya Brigjen TNI (Purn.) Umar Sanusi,S.Sos., M. Si., Dr. Waluyo, Dr. Yun Yun dan Dr. Romy. Selama Kegiatan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.SAMARINDA – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) ikuti kegiatan Penelitian Desertasi,pimpinan rombongan Brigjen TNI (Purn.) Dr. Chairussani Abbas Sopamena, di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN jalan Gajah Mada kota Samarinda, Sabtu (20/11/2021).

Kasrem 091/ASN Kolonel Inf. Triyono,S.Sos dalam sambutanya menyampaikan “Kami mewakili bapak Danrem 091/ASN dalam kegiatan Penelitian Desertasi ini, beliau saat ini ada kegiatan di Jakarta, kami mengucapkan selamat datang kepada para rombongan Penelitian Desertasi di Makorem 091/ASN”.

“Pada hari ini kita dimintai bantuan oleh tim Penelitian Desertasi terkait pengisian Kuesioner,para peserta yang hadir diharapkan mengikuti petunjuk dan arahan dari tim penelitian, Kami juga telah menyiapkan 45 anggota prajurit untuk kegiatan pengisian kuesioner di Korem 091/ASN”, pungkasnya.

Sedangkan Brigjen TNI (Purn.) Dr. Chairussani Abbas Sopamena menyampaikan “Kami membawa amanah dari Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaiman mantan Wakasad, bahwa kita berkehendak untuk meminta data dari para prajurit di kodam VI/Mulawarman yakni Korem 091/ASN, beliau menyampaikan tidak bisa hadir saat ini, karena kondisi situasi di Jakarta ada kegiatan serah terima Kasad.

“Bahwa kedatangan kami di sini bersama tim ditugaskan oleh bapak Tatang untuk melaksanakan kegiatan penelitian desertasi ini. Penelitian ini tidak ada kaitannya antara anggota dengan pemimpin, bukan kaitannya dengan kepemimpinannya disini, ini benar-benar data yang akan diambil pak Tatang untuk Sekolah S3 di Universitas Gajah Mada”, pintanya.

“Tolong di isi yang sebenarnya, ini tidak ada kaitannya dengan kepemimpinan di TNI, kami sampaikan sekali lagi ini tidak ada hubungannya sama sekali’, tuturnya.

“Kami berlima yang ada disini adalah pengajar dari Universitas Jenderal Ahmad Yani dan jika ada anak yang mau masuk ke Universitas Jenderal Ahmad Yani kami persilakan”, ajaknya.

Acara tersebut di hadiri Para Kasi Korem 091/ASN sedangkan Tim Penelitian Desertasi yang hadir diantaranya Brigjen TNI (Purn.) Umar Sanusi,S.Sos., M. Si., Dr. Waluyo, Dr. Yun Yun dan Dr. Romy.

Selama Kegiatan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized