Connect with us

Uncategorized

KOSGORO’57 GOTONG ROYONG UNTUK KEMANUSIAAN.

KOSGORO’57 GOTONG ROYONG UNTUK KEMANUSIAAN. Ketum PPK Kosgoro57 didampingi H.Chaerul Purba, Ketua, Sekertaris Laras Susiyanto dan Judisthira, bendahara serta Kader Kosgoro57 DKI Jakarta, menyambangi Korban Kebakaran di Kali Pasir Jakarta Pusat. Bantuan yang di kirim berupa paket Sembako dan sejumlah uang. Hanafi Ketua RW.1 Kelurahan Kali Pasir melaporkan bhw rumah yg terbakar sebanyak 20 rumah dengan 60 Kepala Keluarga, dan sebagian dari mereka berada di tempat penampungan. Lebih jauh ketua RW menyampaikan ucapan “terima kasih atas Kunjungan Ketum PPK Kosgoro57 Bapak Dave Laksono berserta rombongan yang telah memberikan simpati dan bantuan kepada warga Kami”. Semoga Allah Subhanahu wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan seluruh keluarga besar Kosgoro57. Dalam kesempatan itu Dave Laksono, menyampaikan rasa salut Kepada Kosgoro57 Dki Jakarta yang telah mengambil inisiatif utk turun, memberikan simpatik, bantuan kpd Korban Kebakaran di sini, terlabih Kosgoro57 senantiasa aktif dalam berbagai kegiatan sosial, terutama Kegiatan Jumat Barokah Kosgoro57 yg di nahkodai Sekretaris KOSGORO57 DKI Jakarta Laras Susiyanto, yg diadakan 1 Minggu sekali. Ini adalah perwujudan dari TRI DHARMA KOSGORO57 yaitu: Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas, imbuhnya. Dan berharap Seluruh elemen Kosgoro57 diseluruh Indonesia berperan aktif dalam kegiatan yang bermanfaat diwilayahnya masing. SALAM SOLIDARITAS.Ketum PPK Kosgoro57 didampingi H.Chaerul Purba, Ketua, Sekertaris Laras Susiyanto dan Judisthira, bendahara serta Kader Kosgoro57 DKI Jakarta, menyambangi Korban Kebakaran di Kali Pasir Jakarta Pusat. Bantuan yang di kirim berupa paket Sembako dan sejumlah uang.

Hanafi Ketua RW.1 Kelurahan Kali Pasir melaporkan bhw rumah yg terbakar sebanyak 20 rumah dengan 60 Kepala Keluarga, dan sebagian dari mereka berada di tempat penampungan. Lebih jauh ketua RW menyampaikan ucapan “terima kasih atas Kunjungan Ketum PPK Kosgoro57 Bapak Dave Laksono berserta rombongan yang telah memberikan simpati dan bantuan kepada warga Kami”. Semoga Allah Subhanahu wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan seluruh keluarga besar Kosgoro57.

Dalam kesempatan itu Dave Laksono, menyampaikan rasa salut Kepada Kosgoro57 Dki Jakarta yang telah mengambil inisiatif utk turun, memberikan simpatik, bantuan kpd Korban Kebakaran di sini, terlabih Kosgoro57 senantiasa aktif dalam berbagai kegiatan sosial, terutama Kegiatan Jumat Barokah Kosgoro57 yg di nahkodai Sekretaris KOSGORO57 DKI Jakarta Laras Susiyanto, yg diadakan 1 Minggu sekali. Ini adalah perwujudan dari TRI DHARMA KOSGORO57 yaitu: Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas, imbuhnya. Dan berharap Seluruh elemen Kosgoro57 diseluruh Indonesia berperan aktif dalam kegiatan yang bermanfaat diwilayahnya masing. SALAM SOLIDARITAS.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized