Connect with us

Uncategorized

Lanal Bandung serbu Pelajar SMP Al Amanah Bandung

Lanal Bandung serbu Pelajar SMP Al Amanah Bandung Dispen Lantamal3,- Dalam rangka menekan angka perkembangan Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung terus gencarkan Serbuan Vaksinasi Maritim di Wilayah Kerja Lanal Bandung dengan target para pelajar bertempat di SMP Al Amanah, Selasa (02/11/2021). Serbuan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melalui jajarannya secara konsisten untuk melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat maritim di wilayah kerjanya sehingga terjadi pemerataan vaksinasi bagi masyarakat dan dapat membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Pada kegiatan vaksinasi kali ini, Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Bandung sebanyak 13 orang berhasil memvaksin 146 orang dengan rincian dosis pertama sebanyak 1 orang dan dosis kedua sebanyak 145 orang. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P, CHRMP. mengatakan,” Lantamal III Jakarta dan jajarannya terus mendukung program pemerintah dalam upaya membentuk herd immunity dimasyarakat hingga tuntas,” pungkasnyaDispen Lantamal3,- Dalam rangka menekan angka perkembangan Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung terus gencarkan Serbuan Vaksinasi Maritim di Wilayah Kerja Lanal Bandung dengan target para pelajar bertempat di SMP Al Amanah, Selasa (02/11/2021).
Serbuan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melalui jajarannya secara konsisten untuk melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat maritim di wilayah kerjanya sehingga terjadi pemerataan vaksinasi bagi masyarakat dan dapat membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Pada kegiatan vaksinasi kali ini, Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Bandung sebanyak 13 orang berhasil memvaksin 146 orang dengan rincian dosis pertama sebanyak 1 orang dan dosis kedua sebanyak 145 orang.
Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P, CHRMP. mengatakan,” Lantamal III Jakarta dan jajarannya terus mendukung program pemerintah dalam upaya membentuk herd immunity dimasyarakat hingga tuntas,” pungkasnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized