Connect with us

Uncategorized

Lanal Banten Aktifkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Umum

Lanal Banten Aktifkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Umum Dispen Lantamal3,- Dalam rangka mendukung program pemerintah dibidang percepatan target pemberian vaksin dalam rangka penanggulangan wabah covid-19, Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Banten terus menggelar serbuan vaksinasi (servak) kepada masyarakat Maritim yang dilaksanakan di desa Calung Bantarwangi Serang Banten, Rabu (29/12/2021). Kegiatan ini di laksanakan sebagai tindak lanjut sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan serbuan vaksin kepada masyarakat pesisir Banten dan sekitarnya. Dalam gelaran vaksinasi maritim kali ini mentargetkan 55 orang tervaksin dosis satu dan dosis dua dari kalangan masyarakat umum dengan melibatkan delapan tenaga kesehatan dari balai pengobatan Lanal Banten. Saat ini kegiatan vaksinasi maritim menjadi sangat prioritas karena masih banyak adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama maupun ke dua. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Dengan digelarnya Servak ini diharapkan dapat memudahkan mereka untuk mendapatkan vaksin, selain itu vaksin bagi warga bermanfaat dalam membentuk imunitas masyarakat dari kerentanan virus corona,” pungkasnya. “Sejauh ini Jajaran lantamal III Jakarta berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya.Dispen Lantamal3,- Dalam rangka mendukung program pemerintah dibidang percepatan target pemberian vaksin dalam rangka penanggulangan wabah covid-19, Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Banten terus menggelar serbuan vaksinasi (servak) kepada masyarakat Maritim yang dilaksanakan di desa Calung Bantarwangi Serang Banten, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan ini di laksanakan sebagai tindak lanjut sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan serbuan vaksin kepada masyarakat pesisir Banten dan sekitarnya. Dalam gelaran vaksinasi maritim kali ini mentargetkan 55 orang tervaksin dosis satu dan dosis dua dari kalangan masyarakat umum dengan melibatkan delapan tenaga kesehatan dari balai pengobatan Lanal Banten.

Saat ini kegiatan vaksinasi maritim menjadi sangat prioritas karena masih banyak adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama maupun ke dua.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Dengan digelarnya Servak ini diharapkan dapat memudahkan mereka untuk mendapatkan vaksin, selain itu vaksin bagi warga bermanfaat dalam membentuk imunitas masyarakat dari kerentanan virus corona,” pungkasnya.

“Sejauh ini Jajaran lantamal III Jakarta berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized