Connect with us

Uncategorized

LANAL PALEMBANG TERUS SOROT MASYARAKAT MARITIM UNTUK DISASAR VAKSIN COVID-19

LANAL PALEMBANG TERUS SOROT MASYARAKAT MARITIM UNTUK DISASAR VAKSIN COVID-19 Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Palembang sebagai salah satu jajaran Lantamal III Jakarta terus soroti masyarakat maritime yang belum terjamah vaksin untuk dijadikan sasaran vaksin covid-19 berikutnya yang dilakukan para tenaga Kesehatan (Nakes) dari Balai Kesehatan Lanal Palembang, Selasa(23/11/2021). Dengan penuh semangat para Nakes dan pendukung serbuan vaksin Lanal Palembang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maritime yang benar-benar belum tervaksin. Dengan pendekatan yang penuh humanis akhirnya masyarakat disekitar Mako Lanal Palembang berduyun-duyun mendatangi Posko vaksin TNI AL yang sudah siap dengan pelayanannya secara profesional. Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, Nakes dari Balai Kesehatan Lanal Palembang hari ini telah memperoleh target tervaksin 50 orang dari Keluarga Besar TNI dan Masyarakat Umum. Vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat yang jauh dari jangkauan tim vaksin dan para pelajar. Saat ini target dunia pendidikan agar proses belajar mengajar dilaksanakan secara tatap muka walaupun belum secara maksimal. Vaksinasi menunjukan soliditas TNI dengan pemda setempat dengan masyarakat maritime. Selain itu vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes dari TNI, terutama TNI AL atau Pangkalan TNI AL Palembang terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas. Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” Lanal-Lanal Jajaran Lantamal III Jakarta akan terus berperan aktif dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bersinergi dengan pemerintah daerah setempat serta instansi terkait guna memperoleh target yang diinginkan pemerintah pusat,” ucapnya.Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Palembang sebagai salah satu jajaran Lantamal III Jakarta terus soroti masyarakat maritime yang belum terjamah vaksin untuk dijadikan sasaran vaksin covid-19 berikutnya yang dilakukan para tenaga Kesehatan (Nakes) dari Balai Kesehatan Lanal Palembang, Selasa(23/11/2021).

Dengan penuh semangat para Nakes dan pendukung serbuan vaksin Lanal Palembang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maritime yang benar-benar belum tervaksin. Dengan pendekatan yang penuh humanis akhirnya masyarakat disekitar Mako Lanal Palembang berduyun-duyun mendatangi Posko vaksin TNI AL yang sudah siap dengan pelayanannya secara profesional.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, Nakes dari Balai Kesehatan Lanal Palembang hari ini telah memperoleh target tervaksin 50 orang dari Keluarga Besar TNI dan Masyarakat Umum. Vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat yang jauh dari jangkauan tim vaksin dan para pelajar. Saat ini target dunia pendidikan agar proses belajar mengajar dilaksanakan secara tatap muka walaupun belum secara maksimal.

Vaksinasi menunjukan soliditas TNI dengan pemda setempat dengan masyarakat maritime. Selain itu vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes dari TNI, terutama TNI AL atau Pangkalan TNI AL Palembang terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” Lanal-Lanal Jajaran Lantamal III Jakarta akan terus berperan aktif dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bersinergi dengan pemerintah daerah setempat serta instansi terkait guna memperoleh target yang diinginkan pemerintah pusat,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized