Connect with us

Uncategorized

Lanal Tarempa Terus Kebut Vaksinasi Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas

*Lanal Tarempa Terus Kebut Vaksinasi Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas* Kepulauan Anambas, 04 Januari 2022,– Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla., tak henti-henti laksanakan vaksinasi Covid-19, vaksinasi terus dikebut, selain diselenggarakan setiap hari pada jam kerja di Balai Pengobatan Lanal Tarempa, Lanal Tarempa tetap terus berkolaborasi dengan instansi samping, TNI-Polri dan Pemerintah daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. Lagi-lagi kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 terhadap Masyarakat Maritim, dilaksanakaan di RSUD Tarempa berkolaborasi dengan Puskesmas Tarempa. Dalam kesempatan kali ini, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla menyampaikan “Penyelenggaraan Serbuan Vaksinasi akan terus kami laksanakan dengan menerjunkan Tenaga Kesehatan dan Babinpotmar dan Personel pendukung lainnya yang kami miliki, kami akan senantiasa bekerjasama dengan pihak-pihak yang mempunyai tujuan yang sama, seperti Kadiskes Anambas, dalam hal ini Puskesmas dan RSUD serta tentunya Instansi TNI-Polri di wilayah Kepulauan Anambas” “Perlu kita ingat bahwa saat ini Kabupaten Kepulauan Anambas, mampu memutus dan mencegah penularan Covid-19, hal ini merupakan suatu kemajuan yang signifikan, dari semula, Wilayah Anambas tergolong dalam zona merah, saat ini sudah berhasil kembali menjadi zona hijau, kita tidak boleh lengah, apalagi terlena, kita akan selalu waspada dan menangkal segala macam atau varian Covid-19 dengan menerapkan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan serta tentunya terus gencar melaksanakan serbuan Vaksin, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas yang merupakan bagian dari wilayah kerja Lanal Tarempa”. Serbuan Vaksinasi kali ini didukung oleh 4 orang Vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Tarempa dan 10 orang Vaksinator dari Puskesmas Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, 64 orang berhasil divaksin terdiri dari Dewasa, anak usia 6-11 tahun dan Satu orang ibu hamil, sedangkan jenis Vaksin yang digunakan berupa Sinovac tahap 1 dan tahap 2. (Pen Lanal Tarempa)Kepulauan Anambas, 04 Januari 2022,– Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla., tak henti-henti laksanakan vaksinasi Covid-19, vaksinasi terus dikebut, selain diselenggarakan setiap hari pada jam kerja di Balai Pengobatan Lanal Tarempa, Lanal Tarempa tetap terus berkolaborasi dengan instansi samping, TNI-Polri dan Pemerintah daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Lagi-lagi kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 terhadap Masyarakat Maritim, dilaksanakaan di RSUD Tarempa berkolaborasi dengan Puskesmas Tarempa.

Dalam kesempatan kali ini, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla menyampaikan “Penyelenggaraan Serbuan Vaksinasi akan terus kami laksanakan dengan menerjunkan Tenaga Kesehatan dan Babinpotmar dan Personel pendukung lainnya yang kami miliki, kami akan senantiasa bekerjasama dengan pihak-pihak yang mempunyai tujuan yang sama, seperti Kadiskes Anambas, dalam hal ini Puskesmas dan RSUD serta tentunya Instansi TNI-Polri di wilayah Kepulauan Anambas”

“Perlu kita ingat bahwa saat ini Kabupaten Kepulauan Anambas, mampu memutus dan mencegah penularan Covid-19, hal ini merupakan suatu kemajuan yang signifikan, dari semula, Wilayah Anambas tergolong dalam zona merah, saat ini sudah berhasil kembali menjadi zona hijau, kita tidak boleh lengah, apalagi terlena, kita akan selalu waspada dan menangkal segala macam atau varian Covid-19 dengan menerapkan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan serta tentunya terus gencar melaksanakan serbuan Vaksin, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas yang merupakan bagian dari wilayah kerja Lanal Tarempa”.

Serbuan Vaksinasi kali ini didukung oleh 4 orang Vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Tarempa dan 10 orang Vaksinator dari Puskesmas Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, 64 orang berhasil divaksin terdiri dari Dewasa, anak usia 6-11 tahun dan Satu orang ibu hamil, sedangkan jenis Vaksin yang digunakan berupa Sinovac tahap 1 dan tahap 2.

(Pen Lanal Tarempa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized