Connect with us

Uncategorized

LANTAMAL III JAKARTA GENCARKAN VAKSINASI ANAK USIA 6 – 11 TAHUN DIRAWA BADAK

LANTAMAL III JAKARTA GENCARKAN VAKSINASI ANAK USIA 6 – 11 TAHUN DIRAWA BADAK Dispen Lantamal3 – Dalam rangka program pemerintah percepatan Vaksinasi Anak, Lantamal III Jakarta melalui Diskes Lantamal III, melaksanakan serbuan vaksinasi anak 6-11 tahun. Kegiatan digelar di SD IT Gema Insani Mandiri Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, Kamis (30/12/2021). Tak hanya melayani peserta vaksin dari siswa sekolah SD IT Gema Insani Mandiri saja, Vaksinasi juga diberikan untuk umum atau sekolah di sekitar lingkungan rawa badak selatan. Kegiatan hari ini mendapatkan 183 peserta siswa dan yang berhasil di Vaksin sebanyak 181 peserta siswa dengan vaksin dosis pertama jenis Sinovac. Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Mako Lantamal III telah memberikan pelayanan secara terus menerus yang dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun serta perintah Kepala Staf Angkatan Laut kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya Percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” pungkasnya. Lebih lanjut dikatakan, “TNI AL khususnya Lantamal III dan jajarannya terus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dan kepada para orang tua yang memiliki putra-putri yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin supaya anak usia tersebut segera mendapatkan imunitas yang prima dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” lanjutnyaDispen Lantamal3 – Dalam rangka program pemerintah percepatan Vaksinasi Anak, Lantamal III Jakarta melalui Diskes Lantamal III, melaksanakan serbuan vaksinasi anak 6-11 tahun. Kegiatan digelar di SD IT Gema Insani Mandiri Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, Kamis (30/12/2021).

Tak hanya melayani peserta vaksin dari siswa sekolah SD IT Gema Insani Mandiri saja, Vaksinasi juga diberikan untuk umum atau sekolah di sekitar lingkungan rawa badak selatan. Kegiatan hari ini mendapatkan 183 peserta siswa dan yang berhasil di Vaksin sebanyak 181 peserta siswa dengan vaksin dosis pertama jenis Sinovac.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Mako Lantamal III telah memberikan pelayanan secara terus menerus yang dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun serta perintah Kepala Staf Angkatan Laut kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya Percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan, “TNI AL khususnya Lantamal III dan jajarannya terus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dan kepada para orang tua yang memiliki putra-putri yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin supaya anak usia tersebut segera mendapatkan imunitas yang prima dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” lanjutnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized