Connect with us

Uncategorized

LANTAMAL III JAKARTA SIAPKAN PEMUDA-PEMUDI TERBAIK MENJADI PRAJURIT TNI AL

LANTAMAL III JAKARTA SIAPKAN PEMUDA-PEMUDI TERBAIK MENJADI PRAJURIT TNI AL Dispen Lantamal3,- Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III Kolonel Laut (P) Ahmad Mahdi Loebis, S.T. CHRMP yang diwakili Mayor Laut (KH) Asep Mulyadi melaksanakan peninjauan dan pengarahan kepada Calon Siswa Bintara dan Tamtama Prajurit Karier Gelombang I Tahun 2022 yang sedang melaksanakan validasi pendaftara di Gedung Olah Raga Mako Lantamal III Jakarta, Senin(20/12/2021). Peninjauan dilaksanakan saat calon siswa melaksanakan validasi untuk memperoleh nomor dan kartu peserta siswa secara resmi dengan mengikuti seleksi awal sesuai dengan persyaratan yang berlaku mulai pengecekan awal administrasi, pengecekan fisik berupa berat dan tinggi badan serta usia calon siswa hingga saat mendaftar. Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III selaku Panda wilayah Jakarta akan melaksanakan seleksi penerimaan Caba dan Catam PK TA. 2022 secara bersih tanpa KKN. Selain itu selama seleksi berlangsung tidak dipungut biaya apapun,” tegas Farouq. “Nanti saat pelaksanaan seleksi diharapkan para calon siswa dapat mengikuti dengan baik dan penuh semangat. Apabila ada oknum yang menawarkan jasa bisa meloloskan calon siswa agar segera dilaporkan kepada Panitia Penerimaan,” imbuhnya. Selain itu, Danlantamal lll selaku Ketua Panda Jakarta juga menegaskan bahwa saat pelaksanaan seleksi para calon siswa harus mempersiapkan diri dengan baik ecara fisik dan mental serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.Dispen Lantamal3,- Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III Kolonel Laut (P) Ahmad Mahdi Loebis, S.T. CHRMP yang diwakili Mayor Laut (KH) Asep Mulyadi melaksanakan peninjauan dan pengarahan kepada Calon Siswa Bintara dan Tamtama Prajurit Karier Gelombang I Tahun 2022 yang sedang melaksanakan validasi pendaftara di Gedung Olah Raga Mako Lantamal III Jakarta, Senin(20/12/2021).

Peninjauan dilaksanakan saat calon siswa melaksanakan validasi untuk memperoleh nomor dan kartu peserta siswa secara resmi dengan mengikuti seleksi awal sesuai dengan persyaratan yang berlaku mulai pengecekan awal administrasi, pengecekan fisik berupa berat dan tinggi badan serta usia calon siswa hingga saat mendaftar.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III selaku Panda wilayah Jakarta akan melaksanakan seleksi penerimaan Caba dan Catam PK TA. 2022 secara bersih tanpa KKN. Selain itu selama seleksi berlangsung tidak dipungut biaya apapun,” tegas Farouq.

“Nanti saat pelaksanaan seleksi diharapkan para calon siswa dapat mengikuti dengan baik dan penuh semangat. Apabila ada oknum yang menawarkan jasa bisa meloloskan calon siswa agar segera dilaporkan kepada Panitia Penerimaan,” imbuhnya.

Selain itu, Danlantamal lll selaku Ketua Panda Jakarta juga menegaskan bahwa saat pelaksanaan seleksi para calon siswa harus mempersiapkan diri dengan baik ecara fisik dan mental serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized