Connect with us

Uncategorized

LANTAMAL III JAKARTA TERIMA PELATIHAN SEBAGAI PANDA SELEKSI CALON PRAJURIT TNI AL

LANTAMAL III JAKARTA TERIMA PELATIHAN SEBAGAI PANDA SELEKSI CALON PRAJURIT TNI AL Dispen Lantamal3,- Tim Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta selaku Panitia Daerah Wilayah Jakarta Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Tahun Anggaran 2022 melaksanakan pelatihan dari Kepala Lembaga Penyediaan Tenaga Angkatan Laut (Kalapetal) Kolonel Laut ( P) Apri Suryanta, S.E.,M.M., CHRMP., Selasa (04/01/2022). Pembekalan Kalapetal kepada Lantamal III Jakarta sebagai rekrutmen penerimaan calon Bintara dan Tamtama ta 2022 ini dilaksanakan dalam masa pandemic Covid-19 dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Kasal untuk melaksanakan pelatihan kepada personel Lantamal III yang ditunjuk sebagai Panitia Daerah. Dalam sambutan Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan,” Sebagai salah satu panitia, daerah seleksi akan dimulai 13 Januari hingga 21 Februari 2022 mendatang. Dalam melaksanakan tugas panitia harus berpakaian seragam yang rapih dengan tutur kata yang baik khususnya saat menyampaikan pengarahan dan pengumuman, tetap berwibawa sehingga menjadi figur dari para calon,” pungkas Farouq. “ Proses seleksi dilaksanakan untuk memperoleh calon yang benar-benar berkualitas, tanpa KKN dan tidak intervensi terhadap Ketua Panda,” imbuhnya. Selain itu, calon diperlakukan secara wajar, tidak diperlakukan sebagai bawahan atau anggota TNI AL.Dispen Lantamal3,- Tim Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta selaku Panitia Daerah Wilayah Jakarta Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Tahun Anggaran 2022 melaksanakan pelatihan dari Kepala Lembaga Penyediaan Tenaga Angkatan Laut (Kalapetal) Kolonel Laut ( P) Apri Suryanta, S.E.,M.M., CHRMP., Selasa (04/01/2022).

Pembekalan Kalapetal kepada Lantamal III Jakarta sebagai rekrutmen penerimaan calon Bintara dan Tamtama ta 2022 ini dilaksanakan dalam masa pandemic Covid-19 dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Kasal untuk melaksanakan pelatihan kepada personel Lantamal III yang ditunjuk sebagai Panitia Daerah.

Dalam sambutan Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan,” Sebagai salah satu panitia, daerah seleksi akan dimulai 13 Januari hingga 21 Februari 2022 mendatang. Dalam melaksanakan tugas panitia harus berpakaian seragam yang rapih dengan tutur kata yang baik khususnya saat menyampaikan pengarahan dan pengumuman, tetap berwibawa sehingga menjadi figur dari para calon,” pungkas Farouq.

“ Proses seleksi dilaksanakan untuk memperoleh calon yang benar-benar berkualitas, tanpa KKN dan tidak intervensi terhadap Ketua Panda,” imbuhnya.
Selain itu, calon diperlakukan secara wajar, tidak diperlakukan sebagai bawahan atau anggota TNI AL.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized