Connect with us

Uncategorized

LANTAMAL III JKT BEDAH RUMAH WARGA PESISIR JAKARTA

LANTAMAL III JKT BEDAH RUMAH WARGA PESISIR JAKARTA Dispen Lantamal3-Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Mandana Metta Caritas melaksanakan kegiatan bakti sosial Bedah Rumah TNI AL Tahun 2021 di wilayah kerja Lantamal III Penjaringan Jakarta Utara, Kamis(18/11/2021). Sasaran bakti sosial kali ini adalah bedah rumah yang diperuntukan bagi warga di wilayah pesisir Jakarta. “Program bakti sosial Bedah Rumah Tahun 2021 ini merupakan wujud Dharma Bakti TNI AL dalam rangka berbagi bersama masyarakat pesisir yang kurang mampu secara finansial. Menurut Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Potensi Maritim Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Riduan, Pelaksananaan kegiatan bakti sosial bedah rumah ini dilaksanakan untuk menjadikan rumah tersebut layak huni, yang memang kondisi rumahnya dibangun dari kayu-kayu bagian atas (atap), plafon, dinding dan kusen pintu dan jendela sudah hancur, keropos sudah tidak layak huni. lebih lanjut dikatakan kegiatan karya bakti Bedah Rumah bekerjasama dengan Yayasan Mandana Metta Caritas ini adalah sebagai bentuk wujud solidaritas TNI serta kepedulian terhadap masyarakat pesisir yang memang membutuhkan uluran tangan.Dispen Lantamal3-Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Mandana Metta Caritas melaksanakan kegiatan bakti sosial Bedah Rumah TNI AL Tahun 2021 di wilayah kerja Lantamal III Penjaringan Jakarta Utara, Kamis(18/11/2021).

Sasaran bakti sosial kali ini adalah bedah rumah yang diperuntukan bagi warga di wilayah pesisir Jakarta.

“Program bakti sosial Bedah Rumah Tahun 2021 ini merupakan wujud Dharma Bakti TNI AL dalam rangka berbagi bersama masyarakat pesisir yang kurang mampu secara finansial.

Menurut Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Potensi Maritim Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Riduan, Pelaksananaan kegiatan bakti sosial bedah rumah ini dilaksanakan untuk menjadikan rumah tersebut layak huni, yang memang kondisi rumahnya dibangun dari kayu-kayu bagian atas (atap), plafon, dinding dan kusen pintu dan jendela sudah hancur, keropos sudah tidak layak huni.

lebih lanjut dikatakan kegiatan karya bakti Bedah Rumah bekerjasama dengan Yayasan Mandana Metta Caritas ini adalah sebagai bentuk wujud solidaritas TNI serta kepedulian terhadap masyarakat pesisir yang memang membutuhkan uluran tangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized