Connect with us

Uncategorized

LANTAMAL III TINGKATKAN PROFESIONALITAS PRAJURIT MELALUI LATIHAN PAM VVIP

LANTAMAL III TINGKATKAN PROFESIONALITAS PRAJURIT MELALUI LATIHAN PAM VVIP Dispen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Ikut hadiri kegiatan briefing akhir dan kaji ulang Latihan dan Penyiapan LKO Koarmada I dan jajarannya di Ruang Rapat Mako Kolat Koarmada I Kelapa Gading, Jakarta Utara yang dipimpin Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. Senin(22/11/2021). Latihan penyiapan LKO PAM VVIP Koarmada I TA 2021 telah terlaksana dengan aman dan sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya. Dalam kegiatan tersebut, para peserta Latihan dapat menyelesaikan rangkaian tahapan Latihan, mulai tahap perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran dengan hasil yang cukup baik. Keberhasilan yang dicapai meskipun masih ada sedikit kendala namun tetap berjalan lancer karena pada dasarnya kegiatan ini merupakan tolak ukur dan bukti keberhasilan pembinaan yang telah dilaksanakan TNI AL. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Menyampaikan bahwa hasil dan manfaat dari kegiatan ini adalah dapat meningkatkan profesionalisme prajurit Jajaran Koarmada I khususnya Lantamal III, sehingga kedepan dapat mempersiapkan diri lebih matang dalam pengamanan VVIP di wilayah kerja Lantamal lll, pungkasnya.Dispen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Ikut hadiri kegiatan briefing akhir dan kaji ulang Latihan dan Penyiapan LKO Koarmada I dan jajarannya di Ruang Rapat Mako Kolat Koarmada I Kelapa Gading, Jakarta Utara yang dipimpin Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. Senin(22/11/2021).

Latihan penyiapan LKO PAM VVIP Koarmada I TA 2021 telah terlaksana dengan aman dan sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya. Dalam kegiatan tersebut, para peserta Latihan dapat menyelesaikan rangkaian tahapan Latihan, mulai tahap perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran dengan hasil yang cukup baik. Keberhasilan yang dicapai meskipun masih ada sedikit kendala namun tetap berjalan lancer karena pada dasarnya kegiatan ini merupakan tolak ukur dan bukti keberhasilan pembinaan yang telah dilaksanakan TNI AL.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Menyampaikan bahwa hasil dan manfaat dari kegiatan ini adalah dapat meningkatkan profesionalisme prajurit Jajaran Koarmada I khususnya Lantamal III, sehingga kedepan dapat mempersiapkan diri lebih matang dalam pengamanan VVIP di wilayah kerja Lantamal lll, pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized