Connect with us

Uncategorized

Masa PPKM Level 2 Babinsa Koramil 05 Tanah Abang Blusukan Ke Pasar Pasar Wilayah Binaan

Masa PPKM Level 2 Babinsa Koramil 05 Tanah Abang Blusukan Ke Pasar Pasar Wilayah Binaan Jakarta Pusat, Senin (10/1) Jajaran Koramil 05 Tanah Abang yang dipimpin Mayor Arh Saryono kembali blusukan ke pasar pasar wilayah binaan. Blusukan tersebut dilakukan untuk memantau pelaksanaan PPKM level 2 yang telah diberlakukan diwilayah Jakarta Pusat. “Babinsa beserta Tiga Pilar kembali memasuki pasar pasar wilayah binaan untuk mengecek pelaksanaan PPKM level 2 sekaligus memantau protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktifitas dipasar.”, terang Danramil 05 kepada media. Adapun pasar pasar tersebut, lanjut Danramil, adalah Pasar Palmerah, Pasar Tanah Abang dan Pasar Lontar Kebon Melati, tanah abang, lanjut Danramil. Selain memantau PPKM, Babinsa juga membagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang pasar. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan dan kepatuhan protokol kesehatan tetap dilaksanakan oleh warga, sambung Danramil. Danramil pun berharap agar warga selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. “Protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan terbukti ampuh menangkal penyebaran Covid 19. Untuk itu warga masyarakat wajib berkontribusi total memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan, ” tutur Danramil. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat, Senin (10/1) Jajaran Koramil 05 Tanah Abang yang dipimpin Mayor Arh Saryono kembali blusukan ke pasar pasar wilayah binaan. Blusukan tersebut dilakukan untuk memantau pelaksanaan PPKM level 2 yang telah diberlakukan diwilayah Jakarta Pusat.

“Babinsa beserta Tiga Pilar kembali memasuki pasar pasar wilayah binaan untuk mengecek pelaksanaan PPKM level 2 sekaligus memantau protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktifitas dipasar.”, terang Danramil 05 kepada media.

Adapun pasar pasar tersebut, lanjut Danramil, adalah Pasar Palmerah, Pasar Tanah Abang dan Pasar Lontar Kebon Melati, tanah abang, lanjut Danramil.

Selain memantau PPKM, Babinsa juga membagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang pasar. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan dan kepatuhan protokol kesehatan tetap dilaksanakan oleh warga, sambung Danramil.

Danramil pun berharap agar warga selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. “Protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan terbukti ampuh menangkal penyebaran Covid 19. Untuk itu warga masyarakat wajib berkontribusi total memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan, ” tutur Danramil.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized