Connect with us

Uncategorized

MASYARAKAT MARITIM KABUPATEN CIREBON SASARAN VAKSIN LANAL CIREBON

MASYARAKAT MARITIM KABUPATEN CIREBON SASARAN VAKSIN LANAL CIREBON Dispen Lantamal3,- Lanal Cirebon sebagai salah satu Jajaran yang berada di Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, terus mengupayakan dan mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin nasional dengan menggelar serbuan vaksin kepada masyarakat maritim yang berada di pesisir pantai Utara Pulau Jawa Kabupaten Cirebon dengan pelaksana lapangan Balai Pengobatan (BP) Lanal Cirebon, Kamis (13/01/2022). TNI Angkatan Laut hingga kini ini masih gencar melakukan serbuan vaksinasi di daerah-daerah khususnya wilayah pesisir pantai utara pulau Jawa dalam percepatan dan pemerataan program vaksinasi nasional yang telah digagas oleh Presiden RI Joko Widodo dan telah didelegasikan kesemua unsur yang salah satunya adalah TNI/Polri. Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang telah memberikan pelayanan vaksinasi terhadap 50 orang masyarakat umum dan keluarga besar TNI. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat tidak hanya bagi masyarakat maritim dan keluarga besar TNI, namun lebih diutamakan bagi para nelayan yang jauh dari jangkauan tim kesehatan. Itu dikarenakan wilayah yang mereka tinggali merupakan daerah-daerah yang capaian persentase vaksinasinya masih rendah, “ ungkap Farouq.Dispen Lantamal3,- Lanal Cirebon sebagai salah satu Jajaran yang berada di Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, terus mengupayakan dan mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin nasional dengan menggelar serbuan vaksin kepada masyarakat maritim yang berada di pesisir pantai Utara Pulau Jawa Kabupaten Cirebon dengan pelaksana lapangan Balai Pengobatan (BP) Lanal Cirebon, Kamis (13/01/2022).

TNI Angkatan Laut hingga kini ini masih gencar melakukan serbuan vaksinasi di daerah-daerah khususnya wilayah pesisir pantai utara pulau Jawa dalam percepatan dan pemerataan program vaksinasi nasional yang telah digagas oleh Presiden RI Joko Widodo dan telah didelegasikan kesemua unsur yang salah satunya adalah TNI/Polri.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang telah memberikan pelayanan vaksinasi terhadap 50 orang masyarakat umum dan keluarga besar TNI. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat tidak hanya bagi masyarakat maritim dan keluarga besar TNI, namun lebih diutamakan bagi para nelayan yang jauh dari jangkauan tim kesehatan. Itu dikarenakan wilayah yang mereka tinggali merupakan daerah-daerah yang capaian persentase vaksinasinya masih rendah, “ ungkap Farouq.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized